Sukses

Kylie Jenner Unggah Potret Berani untuk Rayakan Ulang Tahun ke-23

Perayaan ulang tahun Kylie Jenner ke-23 digelar dengan beberapa agenda, mulai tiup lilin hingga berlibur ke pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kylie Jenner selalu menarik perhatian publik di dunia maya. Dalam merayakan pertambahan usia ke 23 tahun, ia baru-baru ini mengunggah sejumlah potret.

Salah satunya, pose berani Kylie yang tampil topless sementara kepalanya dihiasi topi lebar hitam dengan detail jaring. Persis di bagian kanan dahinya, terdapat angka 23 warna hitam.

Dengan mata sedikit terbuka, Kylie juga menutupi bagian matanya dengan benda warna senada. Sementara, kedua tangannya disilangkan menutupi payudaranya yang terbuka.

Fotografer Sasha Samsonova adalah yang bertanggung jawab dalam pemotretan tersebut. Penampilan terbaru Kylie Jenner itu sontak mengundang beragam komentar dari para pengikutnya.

Mereka umumnya memujinya dan lebih dari 9,8 jutaan warganet yang memberi tanda suka pada potret itu. "Woww i Love ♥️," komentar seorang warganet. "Kylie you are so beautiful ❤️," tulis salah seorang penggemar Kylie Jenner.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun

Sebelumnya, Kylie Jenner sempat mengunggah potret sedang merayakan ulang tahun ke-23 bersama putrinya, Stormi Webster dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bersama putrinya sedang meniup lilin ulang tahun di atas kue berwarna putih.

Stormi tampak  bersemangat untuk membantu ibunya meniup lilin di kue ulang tahun yang di tengahnya terdapat angka 23. Sementara, Kylie Jenner membungkuk di belakang putrinya.

"Hadiah terbaik dari semuanya," tulisnya dalam keterangan foto itu. Sejumlah sahabat dan rekan kerja, serta warganet yang lain ikut mendoakan Kylie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • topi