Sukses

Kylie Jenner Unggah Potret Berani untuk Rayakan Ulang Tahun ke-23

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kylie Jenner selalu menarik perhatian publik di dunia maya. Dalam merayakan pertambahan usia ke 23 tahun, ia baru-baru ini mengunggah sejumlah potret.

Salah satunya, pose berani Kylie yang tampil topless sementara kepalanya dihiasi topi lebar hitam dengan detail jaring. Persis di bagian kanan dahinya, terdapat angka 23 warna hitam.

Dengan mata sedikit terbuka, Kylie juga menutupi bagian matanya dengan benda warna senada. Sementara, kedua tangannya disilangkan menutupi payudaranya yang terbuka.

Fotografer Sasha Samsonova adalah yang bertanggung jawab dalam pemotretan tersebut. Penampilan terbaru Kylie Jenner itu sontak mengundang beragam komentar dari para pengikutnya.

Mereka umumnya memujinya dan lebih dari 9,8 jutaan warganet yang memberi tanda suka pada potret itu. "Woww i Love ♥️," komentar seorang warganet. "Kylie you are so beautiful ❤️," tulis salah seorang penggemar Kylie Jenner.

 

 

2 dari 3 halaman

Ulang Tahun

Sebelumnya, Kylie Jenner sempat mengunggah potret sedang merayakan ulang tahun ke-23 bersama putrinya, Stormi Webster dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto bersama putrinya sedang meniup lilin ulang tahun di atas kue berwarna putih.

Stormi tampak  bersemangat untuk membantu ibunya meniup lilin di kue ulang tahun yang di tengahnya terdapat angka 23. Sementara, Kylie Jenner membungkuk di belakang putrinya.

"Hadiah terbaik dari semuanya," tulisnya dalam keterangan foto itu. Sejumlah sahabat dan rekan kerja, serta warganet yang lain ikut mendoakan Kylie.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: