Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Chef Arnold Unggah Tutorial Bikin Mi Instan Goreng untuk Kylie Jenner

Top 3 Berita Hari Ini, Chef Arnold unggah video bikin mi instan, makanan yang bikin bahagia dan pengantin baru yang meninggal.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Chef Arnold unggah tutorial bikin mi instan. Ia merangkum aksinya dalam video di TikTok yang dibagikan kembali di Twitter. Video tersebut, merangkum tutorial bikin mi goreng ala Chef Arnold.

Pertama-tama, Chef Arnold menggunting kemasan bumbu dan meletakkan semua bumbu mi goreng ke dalam mangkuk, kecuali bawang gorengnya. Ia juga menambahkan sambal botolan untuk cita rasa yang lebih pedas.

"Habis itu bikin telur ceplok low heat, endognya dirapiin dulu, habis itu diangkat," kata Chef Arnold dalam video. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang makanan yang bisa tingkatkan rasa bahagia.

Dopamin, hormon yang bertanggung jawab pada rasa bahagia bisa ditingkatkan kadarnya melalui berbagai hal, contohnya makanan. Pelatih kebugaran sekaligus ahli gizi di India, Diksha Chhabra mengakui, dalam kebanyakan kasus, makanan yang kaya kandungan gula dan lemak, menyebabkan peningkatan kadar dopamin.

Namun sebaiknya pilihlah yang sehat demi kesehatan Anda dalam jangka panjang.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pengantin baru yang meninggal sebulan setelah menikah.

Tash Young mengembuskan napas terakhirnya setelah sebulan menjadi pengantin dan menikah di rumah sakit.Tash harus berjuang melawat sakit kanker yang dideritanya. Ia pertama kali didiagnosis mengalami peregangan rusuk setelah sakit usai mengangkat kotak-kotak.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Chef Arnold Unggah Tutorial Bikin Mi Instan Goreng untuk Kylie Jenner

Chef Arnold pekan lalu membuat heboh jagat maya lewat tutorial membuat mi instan kuah yang dibagikan akun Twitter pribadinya. Tak berselang lama, ayah satu anak ini kembali mengunggah video tutorial membuat mi instan goreng.

Pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini merangkum aksinya dalam video di TikTok yang dibagikan kembali di Twitter. Video berdurasi 45 detik yang diunggah pada 16 Juli lalu tersebut, merangkum tutorial bikin mi goreng ala Chef Arnold.

Selanjutnya…

4 Makanan Sehat yang Bisa Tingkatkan Rasa Bahagia

Ada banyak jalan untuk merasa bahagia. Dan ternyata, salah satunya bisa melalui makanan. Dopamin, hormon yang bertanggung jawab pada rasa bahagia bisa ditingkatkan kadarnya melalui berbagai hal, contohnya makanan.

Secara ilmiah, dopamin adalah neurotransmitter yang bertugas untuk mengirimkan sinyal antara sel-sel saraf di otak. Hormon ini memberikan suasana hati yang baik, termasuk rasa bahagia.

Selanjutnya…

Kisah Pengantin Baru yang Meninggal Sebulan Setelah Menikah di Rumah Sakit

Pernikahan sekali seumur hidup dialami Tash Young. Perempuan berusia 25 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya setelah sebulan menjadi pengantin.

Mempelai perempuan itu menikah di rumah sakit. Bukan mimpinya untuk menjalani upacara penting dalam hidupnya di tempat itu, tapi dia tak ada pilihan lain.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.