Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Berapa Harga Kreuz, Sepeda Brompton ala Bandung yang Kebanjiran Pesanan?

Top 3 Berita Hari Ini tentang sepeda Brompton ala Bandung, rumah Rossa yang minim sekat, dan barista Starbucks.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sepeda Brompton ala Bandung yang panen pesanan, interioer rumah Rossa yang mewah, dan barista Starbucks. Sejak ramainya orang bersepeda selama pandemi, banyak orang yang memesan sepeda Brompton ala Bandung.

Sepeda Brompton ala Bandung tersebut bernama Kreuz. Menurut Yudi Yudiantara, salah satu pemilik Kreuz mengungkapkan, butuh tiga bulan untuk mempelajari struktur sepeda Brompton agar bisa diduplikasi. Pada Maret 2020, Kreuz pun resmi membuka pesanan.

Selain sepeda Brompton ala Bandung, interior rumah penyanyi Rossa juga mendapat banyak perhatian pembaca. Rumah Rossa yang memiliki interior minim sekat.

Di tengah ruangan, terdapat meja makan panjang. Dari ruangan tanpa sekat ini, ia bisa langsung menikmati cahaya alami dan pemandangan kolam renang.

Selain sepeda Brompton ala Bandung dan interior rumah Rossa, berita lain yang menjadi perhatian pembaca adalah barista Starbucks. Barista bernama Lenin Gutierrez ini menolak melayani pesanan konsumen bernama Amber Lynn Gilles karena tak bermasker.

Gilles kemudian mempermalukan Lenin dengan menyebarkan fotonya di media sosial. Namun, publik justru bersimpati kepada Lenin dengan menggalang donasi hingga terkumpul 100 ribu dolar AS.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Berapa Harga Kreuz, Sepeda Brompton ala Bandung yang Kebanjiran Pesanan?

Makin banyak orang bersepeda di masa pandemi. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda kini juga jadi bagian gaya hidup yang trendi. Tak pelak, penjualan sepeda berbagai merek meningkat, termasuk dalam kategori produksi lokal.

Salah satu yang naik daun adalah Kreuz, brand sepeda asal Bandung. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @kreuz.pannier, salah satu pemilik Kreuz, Yudi Yudiantara menjelaskan arti nama brand miliknya.

Selanjutnya...

Menelusuri Interior Rumah Rossa, Minim Sekat dan Mewah

Inspirasi akan desain interior tentu bisa datang dari banyak sumber, tak terkecuali rumah para selebritas dalam negeri. Bila Anda suka tatanan cenderung minimalis dengan sentuhan modern, rumah penyanyi Rossa bisa jadi salah satu inspirasinya.

Lewat konten "Di Balik Pintu" di kanal YouTube Boy William yang diunggah baru-baru ini, rumah tinggal pelantun Aku Bukan Untukmu itu dikuak ke tengah publik. Berawal dari bagian halaman depan dengan beberapa tanaman tropis, pintu kayu dengan sentuhan motif minimalis jadi komponen penyambung ke bagian dalam rumah.

Selanjutnya...

Ditolak Barista Starbucks karena Tak Bermasker, Konsumen Tuntut Kompensasi 50 Ribu Dolar AS

Seorang perempuan di San Diego, Amerika Serikat, membuat gara-gara. Ia bersitegang dengan seorang barista Starbucks, bulan lalu, karena menolak memakai masker. Akibatnya, si barista menolak melayani pesanan konsumen bernama Amber Lynn Gilles itu.

Barista bernama Lenin Gutierrez ini semata merujuk pada aturan yang berlaku di negara bagian itu, yakni mengharuskan siapa pun memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Namun, perempuan tersebut tetap menolak memakai masker. Ia pun mempermalukan barista tersebut dengan menyebar foto Lenin di media sosial.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.