Sukses

Mayangsari Tampil bak Perempuan India Saat Pakai Sari Oranye

Mayangsari tampil memesona bak perempuan India saat mengenakan sari oranye. Penampilan Mayang dilengkapi dengan anting, gelang, dan cincin.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Mayangsari seperti tak lepas dari sorotan publik. Sebelumnya, penampilan istri Bambang Trihatmodjo juga mencuri perhatian saat merayakan ulang tahun suami tercintanya itu.

Saat itu, Mayang tampil santai dengan mengenakan kaus lengan panjang dan celana pendek biru. Sebagai figur publik, ia sangat memperhatikan dan menyesuaikan penampilannya.

Kali ini, dalam salah satu unggahannya, perempuan kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 itu memamerkan foto saat mengenakan sari warna oranye berenda putih. Sari adalah pakaian yang terdiri dari helaian kain yang tak dijahit.

Pelantun tembang 'Harus Malam Ini' melilitkan sari tersebut di pinggangnya. Sementara bagian ujungnya disangkutkan dari punggung ke belakang.

"Achaaachaaa last night 💃💃💃😍🎉🎉🎉💛💛💛," tulis Mayang sebagai keterangan foto, pada 7 September 2019.

Dalam foto yang lain, Mayangsari terlihat berkumpul bersama sejumlah perempuan yang juga mengenakan busana India dengan beragam warna. Sari oranye yang dikenakan Mayang serasi dengan baju kuning muda yang melekat di tubuhnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksesori

Penamilan Mayangsari dilengkapi dengan anting-anting gantung di telinganya. Sementara, sebuah gelang terlihat melingkari pergelangan tangan kanannya.

Cincin emas putih menghiasi jari tengah tangan kiri Mayang yang membuatnya tampil seperti perempuan India. Dengan latar di dalam sebuah rumah yang megah, penampilan Mayang terlihat cukup menarik perhatian.

Sejumlah warganet dan sahabat Mayang, menuliskan kata-kata pujian dalam kolom komentar akun Instagramnya itu. Mereka di antaranya Inul Daratista, Arzetti Bilbina, dan Inggrid Kansil.

"aap kaha jaa rahe hai? Khubsurat alias syantik cekaloi bu ketu @mayangsaritrihatmodjoreal 👌💕," puji @inggrid_kansil. "Ayune mbakkuuu😘😘😘😘," tulis @inul.d.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.