Sukses

Potret Anggun Mayangsari dalam Balutan Gaun Ungu

Foto bareng sang suami Bambang Trihatmodjo, Mayangsari mengunggah potret tampilan elegannya.

Liputan6.com, Jakarta - Mayangsari tak jarang tampil anggun sekaligus stylish dalam berbagai kesempatan. Melalui akun Instagram pribadi @mayangsaritrihatmodjoreal, ibunda Khirani Siti Hartina Trihatmodjo ini mengunggah deretan potret dalam balutan outfit.

Satu di antaranya ketika Mayangsari berfoto bersama sang suami Bambang Trihatmodjo di sebuah sudut ruangan dengan karpet bermotif leopard. Perempuan asal Purwokerto tersebut duduk di kursi kayu warna coklat.

Mayangsari terlihat anggun mengenakan gaun panjang berbahan brokat warna ungu. Gaun berlengan panjang ini juga menghadirkan kain panjang sebagai dalaman dengan warna senada.

Sementara, bagian leher gaun dibuat berbentuk ditambah sentuhan ikat pinggang warna ungu muda. Penampilan itu didukungan dengan pemakaian ragam aksesori mulai dari anting-anting dan cincin berkilau serta clutch hitam

Rambut Mayangsari ditata dengan gaya bun dan sentuhan makeup serta polesan lipstik warna senada dengan gaun. Tak ketinggalan, sepatu hak tinggi hitam turut melengkapi gaya elegan dan anggun sang pelantun Tiada Lagi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Mayangsari Tuai Pujian

Mendampingi Mayangsari, Bambang Trihatmodjo dalam potret tampak berdiri di samping sang istri. Ia mengenakan baju batik lengan panjang, celana kain panjang warna hitam, serta sepatu pantofel warna senada.

Tepat di sebelah kiri Mayangsari, terdapat pot bunga besar dengan bunga anggrek ungu. Selain itu, terlihat pula rak kayu besar dengan ragam pajangan hingga buku-buku.

Tidak banyak keterangan yang disertakan perempuan berusia 48 tahun tersebut dalam potret anggunnya. Mayangsari hanya membubuhkan tiga emoji warna ungu di potret yang diunggah pada Minggu, 1 September 2019.

Penampilan anggun Mayangsari sukses mencuri perhatian para pesohor negeri. "lovelyyyyy," tulis selebritas Ussy Sulistyawati. "Elegan cekaliii bukeetu @mayangsaritrihatmodjoreal," puji Inggrid Kansil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.