Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Hati-Hati, 3 Perilaku Ini Bisa Buyarkan Hubungan Romantis

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal mudah untuk dapat mempertahankan sebuah hubungan. Akan selalu ada saja kerikil-kerikil yang membuat jalinan asmara Anda dan pasangan didera selisih paham hingga pertengkaran.

Ada faktor lainnya yang terkadang tidak pernah disadari. Adalah terlalu mudah untuk berjanji dan berucap tanpa dapat mewujudkannya. Hati-hati, perasaan dan kepercayaan pasangan dapat terkikis perlahan-lahan karena sikap ini.

Namun di balik itu semua, ada tiga perilaku yang ternyata dapat membuat hubungan Anda dan pasangan rusak. Apa saja? Simak rangkuman lengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Selasa, 18 Desember 2018 berikut ini.

1. Berbicara Terlalu Banyak tentang Pekerjaan

Anda mungkin menemukan diri menghabiskan waktu lebih banyak di tempat bekerja daripada bertemu dengan kekasih. Tekanan dan tingkat stres yang tinggi terkadang membuat Anda dilanda kejenuhan dan kekesalan.

Waktu yang tersita di kantor membuat Anda jarang bertemu kekasih. Masalah yang cukup menumpuk soal pekerjaan secara tidak sadar selalu Anda limpahkan kepada pasangan. Hati-hati, perilaku ini dapat membuat kekasih Anda lelah dengan keluhan yang berulang dan bisa berdampak pada hubungan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

2 dari 2 halaman

2. Terlalu Banyak Kompromi

Ada kalanya Anda harus mengalami berbagai momen baru dengan pasangan. Namun apa yang terjadi jika Anda tidak merasa senang dengan kegiatan yang Anda lakukan dengan pasangan?

Perasaan tidak senang yang Anda rasakan saat melakukan sesuatu yang tidak disukai akan membangun jarak antara Anda dan pasangan. Jangan takut melepaskan dan membebaskan pasangan untuk melakukan yang ia lakukan tanpa Anda.

3. Tidak Memiliki Waktu Sendiri

Banyaknya aktivitas yang terjadi dalam kehidupan terkadang membawa seseorang lupa akan dirinya, apa yang disukai, dan bagaimana cara menemukan kebahagiaan tersebut.

Termasuk dalam hubungan, waktu yang terlalu banyak diluangkan bersama akan berdampak pada hubungan Anda. Ingat, Anda memiliki banyak hal favorit yang dilakukan tanpa pasangan. Jangan lupa untuk menemukan diri lewat banyak hal yang Anda sukai.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Laki-Laki di Inggris Ketahuan Selingkuh Lewat Kartu Tarot
Artikel Selanjutnya
Kalimat Sederhana untuk Bantu Bangun Kepercayaan Pasangan