Sukses

Inspiratif, Pesta Pertunangan Bertema Harry Potter ala Pasangan India

Liputan6.com, Jakarta - Setelah pernikahan super mewah anak Crazy Rich Asian asal India, kini ada lagi momen bahagia dari pasangan India lainnya yang tidak kalah mencuri perhatian. Adalah pesta pertunangan Mohit Gupta dan Mahathi S Kumar yang mengusung tema karakter fenomenal, Harry Potter.

Kisah inspiratif dan menarik ini dibagikan Mohit Gupta melalui akun Instagram pribadinya. Ia terlihat mengunggah deretan potret yang mengabadikan kebersamaan dengan pujaan hati dan momen saat bertunangan.

Perjalanan cinta mereka bermula dari malam Natal 2016. Ada kuis Harry Potter di New Delhi, India dan dalam salah satu rondenya, Mohit terjebak dengan sebuah pertanyaan dan kala itu Mahathi yang memakai gaun merah menawarkan bantuan untuk mencari jawaban.

Ketika berbincang, Mohit mengetahui Mahathi datang seorang diri ke kuis tersebut karena cintanya pada Harry Potter. Namun Mohit belum mengetahui nama dan nomor telepon perempuan yang membuatnya terpikat itu.

Saat Mahathi pergi, hati Mohit terketuk untuk meminta nomor telepon dengan panik melihat sekeliling ada beberapa mobil yang terjebak macet. Hampir kehilangan jejak karena tidak menemukan Mahathi di tiga mobil.

"I looked into 3 autos, didn't find her and was about to give up when I peeped into the fourth auto, and there she was, breathtakingly beautiful (Saya melihat ke dalam tiga mobil, tidak menemukannya dan akan menyerah. Ketika saya mengintip ke dalam mobil keempat, dan di sana dia, sangat indah)," jelas Mohit di Instagram pada 24 Oktober 2018.

Lantas, seperti apa kelanjutan kisah cinta pasangan asal India yang bertunangan dengan mengusung tema Harry Potter? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Cincin Pertunangan Mohit Gupta dan Mahathi

Setelah melalui jalinan cinta beberapa waktu, Mohit dan Mahathi memutuskan untuk bertunangan dan memilih Harry Potter sebagai tema karena berjasa mempersatukan mereka.

"We met at a Harry Potter quiz, connected over our love for food and books, I proposed to her in a game of thrones quiz with a Golden Snitch ring, we got engaged in a Harry Potter-themed party, and now we are going to get married in 3 months (Kami bertemu di kuis Harry Potter, memiliki koneksi lebih dari cinta untuk makanan dan buku, saya mengusulkan kepadanya dalam kuis game of thrones dengan cincin Golden Snitch, kami bertunangan dengan pesta bertema Harry Potter dan akan menikah dalam tiga bulan)," tambahnya.

Selain itu, pesta pertunangan bernuansa Harry Potter hadir menghadirkan batu hitam Marvolo Gaunt dan cincin Golden Snitch yang disajikan dalam cangkir Helga Hufflepuff. Sungguh unik dan inspiratif. Apakah Anda tertarik menggelar pesta pertunangan dengan konsep demikian?

Loading
Artikel Selanjutnya
Kafe ini Beri Makanan Gratis ke Pelanggan yang Menukarkan Sampah Plastik
Artikel Selanjutnya
India Barter Tahanan dan Anggota Senior Taliban di Afghanistan