Sukses

4 Zodiak yang Bakal Punya Hubungan Langgeng

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan pasti ingin memiliki hubungan yang langgeng hingga menuju jenjang yang lebih serius. Namun, untuk menuju tahapan tersebut pasti memerlukan kesabaran dan harus menghadapi tantangan yang luar biasa.

Bahkan jalinan cinta yang terlihat bahagia pasti pernah melewat masa-masa sulit. Mulai dari menekan ego, berusaha mengalah demi hubungan, hingga berupaya untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk pasangan.

Lantas, zodiak-zodiak mana saja yang bakal memiliki hubungan yang langgeng? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari yourtango, Selasa, (13/11/2018) berikut ini.

1. Taurus

Jika Anda memiliki hubungan dengan orang berzodiak Taurus, Anda dapat yakin jika Anda bersama pasangan yang mempunyai konsistensi dan keteguhan yang tinggi. Mereka dapat dipercaya untuk menjaga kata-kata setiap saat.

Zodiak Taurus dikenal sebagai seorang yang ulet dan dapat diandalkan. Taurus sangat menyadari banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk sebuah hubungan agar sukses dan mereka bersedia melakukan apa saja.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak-zodiak yang Disebut Punya Hubungan yang Langgeng

2. Cancer

Kepekaan Cancer memastikan jika mereka berhati-hati dalam membawa diri dan selalu berpikir mereka tidak menyakiti orang lain. Cancer dikenal memiliki keterampilan dalam berkomunikasi.

Mereka selalu terbuka untuk mengekspresikan apa yang terjadi di kepala mereka. Pribadi Cancer juga cepat menyukai orang dan takut ditinggalkan. Ketakutan ini memastikan mereka tidak akan pernah meninggalkan Anda ketika Anda membutuhkan.

3. Virgo

Mereka cepat menemukan dan menganalisis masalah hingga hubungan mereka sukses. Virgo juga tahu jika dibutuhkan dua orang untuk membuat hubungan berjalan dan itu tidak cukup hanya satu orang yang melakukan semua pekerjaan.

4. Libra

Kedewasaan zodiak Libra memungkinkan untuk memahami semua kesuksesan tentu membutuhkan kerja keras. Ketika Libra membuat komitmen kepada seseorang, mereka akan menaatinya. Tidak peduli seberapa kacau masalah, mereka akan tetap tenang dan mencari jawabannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.