Sukses

3 Zodiak Paling Tidak Cocok dengan Scorpio

Akhirnya seperti air dan api, zodiak-zodiak ini paling tidak cocok dengan kepribadian para Scorpio.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak bisa hidup dengan Scorpio, tapi tidak bisa hidup tanpa mereka. Dominasi zodiak satu ini mungkin membuat tak sedikit orang menjalani love-hate relationship dengan mereka. Walau begitu dirindukan, ada juga orang yang akhirnya tak bisa memaklumi zodiak ini.

Kehadiran begitu intens, pertanyaan dianggap kelewat banyak, bahkan hingga dini hari, dan banyak lagi perbuatan Scorpio membuat mereka tak cocok dengan beberapa orang yang kepribadiannya dilihat berdasarkan zodiak ini.

Walau secara kepribadian kurang cocok, bukan berarti tak bisa dicoba. Siapa tahu apa penyesuaian di tengah jalan yang malah membuat cocok. Sebelum itu, mari simak deretan zodiak paling tidak cocok dengan Scorpio, seperti dikutip dari Elite Daily, Selasa, 6 November 2018.

Gemini

Bagai air dan minyak, susah sekali membuat Gemini dan Scorpio sejalan. Dua zodiak ini berbeda dalam banyak hal. Scorpio yang sangat suka intens dan ingin dunia menghilang bila tengah berdua dengan orang terkasih sangat bertolak belakang dengan Gemini.

Pasalnya, pribadi Gemini mengakar dari dan terus belajar berdasarkan kehidupan sosial. Pemilik zodiak ini sangat tak bisa terus bersama dengan pasangan, tanpa memiliki waktu bersama orang lain. Kalau tak ada jalan tengah, hampir tak mungkin membuat mereka bertahan.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andakah Pemilik Zodiak Paling Tidak Cocok dengan Scorpio?

Leo

Ketika Scorpio dan Leo ada di satu ruangan, suasana hampir selalu tegang, apalagi saat mereka memang tengah tak akur. Jangan heran kalau akhirnya mendapati keduanya berteriak pada satu sama lain.

Keinginan mereka yang sama dalam soal dominasi membuat dua zodiak ini sering kali kurang cocok bila menjalin hubungan asmara. Tak ada pihak yang mau mendengarkan membuat hubungan meraka sering kali kandas di waktu singkat.

Libra

Awalnya, seorang Libra dan Scorpio mungkin merasa cinta mereka sudah ada sejak pandangan pertama. Lagipula, sifat Libra yang romantis sangat mungkin memenangkan hati Scoripio. Namun seiring waku, Scorpio kemudian menginginkan fakta buruk, sementara Libra hanya berdansa di sekitarnya.

Hasilnya, Scropio akan menganggap pemikiran Libra sangat cetek dan Libra mengira Scorpio terlalu melebih-lebihkan banyak hal. Padahal, yang meraka butuhkan hanya mengapresiasi satu sama lain untuk mempertahankan hubungan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.