Sukses

Makeup Serba Matte Tanpa Takut Kering ala Hydra Series Purbasari

Liputan6.com, Jakarta - Purbasari, brand kosmetik lokal kembali meluncurkan produk baru menjelang akhir tahun bernama Hydra Series pada Sabtu, 15 Desember 2018, di Cerita Cafe, Jakarta. Peluncuran produk makeup yang diklaim bisa mempercantik sekaligus merawat kesehatan wajah perempuan itu dikemas dalam acara bertajuk Djoempa Juita bersama Purbasari.

Sebanyak 33 influencer turut hadir dalam soft launching produk Hydra Series. Mengusung konsep gaya retro vintage seperti gaya 1950-an, acara ini juga menampilkan make up style yang menekankan pada winged eyeliner. 

Asisten Brand Manager Purbasari Hydra Series, Alpina Ilham menerangkan Hydra Series memiliki formula yang tidak hanya dapat mempercantik tapi juga mampu mengembalikan kesehatan kulit wajah karena memiliki sifat melembabkan. Selain itu, rangkaian produk ini mengandung pollution protection yang dapat melindungi kulit dari polusi, debu, dan kotoran.

Kandungan lainnya adalah oil control, untuk mengontrol minyak berlebih di wajah sehingga tampilan akhir makeup menjadi lebih terlihat matte tetapi tetap segar. "Produk ini untuk menjaga kelembapan kulit yang juga bisa mengurangi minyak di wajah perempuan, sehingga hasilnya lebih ke matte," ujar Alphina.

Produk Hydra Series memiliki empat varian, yaitu Purbasari Intense Color Liquid Liner, Ultra Smooth Brow Liner, Volumizing Eyelashes, dan Lip Cream with Shimmer Finish. Meski begitu, baru produk eyeliner dan pensil alis yang baru tersedia di pasaran.

Sementara, produk bulu mata dan lip cream mulai dijual pada Januari 2019. Rangkaian Hydra Series Purbasari tersedia dalam range harga Rp 40 ribu hingga Rp 70 ribu.

"Untuk harga masih standar, dan terjangkau sekali ya untuk kalangan menengah atas maupun bawah," ucapnya. 

(Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading