Sukses

Pengalaman Makeup Artis Merias Istri, Anak, dan Menantu Jokowi Sekaligus

Liputan6.com, Jakarta – Merias Ibu Negara Iriana Jokowi, putrinya Kahiyang Ayu, serta sang menantu Selvi Ananda jadi momen yang tak terlupakan bagi makeup artis Clerence Octavia. Ia membagikan kisahnya melalui akun Instagram @victoria_makeupatelier, baru-baru ini.

"Sederhana, aku merasa di rumah sendiri... Ibu negara, dan betul2 ibu kita semua. Ibu milik kita semua bersama. Ibu Iriana Jokowi rendah hatinya.... Aku bisa bercanda, tertawa, bahagia banget deh hari ini. Mungkin ini yang dinamakan Surga di dunia...," komentar Clarence.

Selama 1 jam 30 menit, Clerence harus mendandani wajah dan rambut para perempuan keluarga Jokowi. Ia mengaku tegang luar biasa.

"Makin sedikit waktunya makin tertawa kita... Semakin tertawa, tegang dan grogi pun hilang, hanya satu kata yang selalu terucap “flawless ya, tipissss ya, super natural yaaaa”. Senatural kehidupan mereka :)," kata Clerence menambahkan.

Untuk merias Kahiyang, Clerence mengatakan butuh waktu 15 menit dengan makeup natural. "Makeup super Flawless untuk Mrs @ayanggkahiyang! Selalu senang makeupin ibu muda ini! motonya #selaluceria #akucantik," jelasnya.

Selain terkesan dengan Kahiyang Ayu, Clerence juga terkesan dengan Selvi Ananda. Ia mengatakan Selvi sangat lembut dan cantiknya natural. "Seperti keluarga Pak Presiden yang lainnya, semua ingin makeup senatural mungkin :)," tulis Clerence.

Setelah bertemu Iriana Jokowi di Istana Bogor, Clarence mengatakan mendapat yang nyata di dunia tentang seorang ibu. Clerence pun berjanji ingin menjadi ibu yang baik yang memberi kehangatan buat seluruh anak di sekelilingnya.

"baik 2 anak kandungku, anak didikku di sekolah kecantikanku, dan anak2 yg bekerja membangun visi yang Tuhan taruh di hidupku," lanjut Clerence.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya Jan Ethes Bertopeng Saat Bermain Musik di Hadapan Jokowi dan Iriana
Artikel Selanjutnya
Momen Jokowi dan Iriana Tanam Ribuan Bibit Vetiver Bersama Warga Wonogiri