Sukses

Foto Kebersamaan Gading Marten, Gisella Anastasia, dan Gempi yang Bikin Terenyuh

Liputan6.com, Jakarta – Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel, selama ini dikenal harmonis. Karena itu, kabar rencana perceraian mereka jadi sangat mengejutkan. Gisella Anastasia ternyata sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 19 November 2018.

Tentu sangat disayangkan apabila keduanya benar-benar akan berpisah karena mereka termasuk pasangan yang sangat serasi dan sangat mengutamakan keluarga. Gading dan Gisel juga begitu terlihat sangat menyayangi anak mereka, Gempita Nora Marten atau akrab dipanggil Gempi.

Banyak warganet yang bersimpati pada Gempi. Itu bisa dilihat dari salah satu unggahan foto di akun Instagram Gisella Anastasia pada 15 Oktober 2018, dengan judul foto 'Pasukan pendamping Gempita'.  Ada tiga foto yang diunggah. Salah satunya memperlihatkan Gempi dari belakang, sedang digendong Gading dan Gisel duduk di sebelah mereka.

Para warganet sepertinya terenyuh memikirkan situasi yang akan dihadapi Gempi nantinya kalau orangtuanya benar-benar akan bercerai. "Kasihan gempiiii mama isel papa gading," tulis pemilik akun @miagayatri.

Selain sering menunjukkan kemesraan mereka berdua, Gading Marten dan Gisella Anastasia juga kerap memperlihatkan kekompakan mereka bersama Gempi yang banyak mendapat pujian dari warganet maupun penggemar mereka.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.