Sukses

Heboh Gugat Cerai Gading Marten, Instagram Gisella Anastasia Diserbu Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia (Gisel) melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten. Perceraian itu terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Gugatan cerai Gisella Anastasia ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, selama lima tahun membina rumah tangga, Gading Marten dan Gisel selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Entah apa alasannya, Gisel mantap bercerai dari Gading Marten. Gugatan cerai itu didaftarkan lewat kuasa hukumnya pada Senin (19/11/2018) lalu.

"Ya, memang perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin, 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup, silakan tanya kepada yang bersangkutan," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, saat dihubungi, Rabu (21/11/2018).

Belum diketahui kapan sidang cerai Gading Marten dan Gisella Anastasia akan digelar. Saat ini pengadilan baru menentukan siapa saja hakim yang akan memegang perkara tersebut.

"Sidang belum, ini baru didaftar. Hakimnya juga baru ditunjuk, persidangannya nanti ditunggu dulu," jelas Ahmad Guntur.

2 dari 3 halaman

Diserbu Warganet

Sementara itu, baik Gisel maupun Gading Marten, pun belum merespons kabar perceraian mereka. Namun, kebanyakan warganet yang penasaran tentang kebenaran perceraian Gisel-Gading, langsung menyerbu akun Instagram Gisel.

Mayoritas warganet menyayangkan terjadinya perceraian pasangan yang menikah lima tahun lalu tersebut. Apalagi, Gading-Gisel memiliki anak yang lucu bernama Gempita Nora Marten.

3 dari 3 halaman

Pertimbangkan Anak

"Please kak gading n kak @gisel_la jgn cerai yaa. Ada masalah sekecil atau sebesar apapun, andalkan Tuhan Yesus. Pikirkan bagaimana perasaan gempi, kalo kalian cerai kak. Saya harap kak gading dan kak gisel tetep menjadi pasangan suami istri sampai maut memisahkan. Gbu," kata akun @v_syania.

"@gisel_la jgn jdi ortu yg egois. Masadepan gempi bisa hancur. Demi anak hilangkan ego masing," ucap @bastianimmanuel.

"Pleasee... jangan buat scene yg ada di film Susah Sinyal jadi kenyataan," ujar @assyafa_.

"Jangannnn ceraiiii kak ingatlohh yg sudh di satukan Tuhan jgnlah diceraikan mnusiaaa," papar @angel.warouw.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Reaksi Sang Ayah Mendengar Kabar Gading Marten Akan Melamar Model Inggris Awal Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Gading Marten Melamar Model Inggris Cantik, Maret 2020?