Sukses

5 Tahun Menikah, Gisel Gugat Cerai Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Rumah tangga yang telah lima tahun dibina bersama, terancam bubar. Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Hal ini terbilang mengejutkan, mengingat rumah tangga wanita yang akrab disapa Gisel dan Gading Marten selama ini tampak harmonis. Gugatan cerai Gisella Anastasia tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

"Ya memang, perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin, 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup, silakan tanya kepada yang bersangkutan," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, saat dihubungi, Rabu (21/11/2018).

Hingga berita ini diunggah, Liputan6.com masih belum mendapat konfirmasi dari Gisel dan Gading Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.