Sukses

Girangnya Gading Marten Pertama Kali Masuk Nominasi FFI

Gading Marten mendapatkan nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik.

Jakarta Tak seperti sang ayah yang kerap menjadi nominasi ajang Festival Film Indonesia (FFI), Gading Marten mengaku baru kali pertama masuk nominasi FFI. Lewat film Love For Sale mengantarkan Gading Marten masuk dalam nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik. 

Gading Marten tak menyangka, sekaligus girang, dirinya pun merasa sudah jadi pemenang menjadi nominator.

"Seperti yang Lukman Sardi udah bilang di awal speech-nya, semua nominator yang masuk adalah pemenang. Jadi, saya udah merasakan kemenangan dan udah seneng banget masuk nominasi," kata Gading Marten saat ditemui di Plaza Indonesia, Jumat (9/11/2018).

Gading Marten akan bersaing dengan Adipati Dolken (Teman Tapi Menikah), Ario Bayu (Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta), Iqbaal Ramadhan (Dilan 1990), Oka Antara (Aruna & Lidahnya), dan Vino G. Bastian (Chrisye). Gading pun berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Kayak mulai jadi aktor beneran, sekali lagi terima kasih buat FFI, terima kasih buat juri-juri, juga penonton Indonesia," lanjut Gading.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Gading mengaku tidak menyangka masuk dalam nominasi FFI. Sebab, baru lewat film Love For Sale, Gading menerima karakter sebagai pemeran utama.

"Gue di dunia film kan juga dibilang baru, dan baru ini dapat peran besar dan di tahun ini,film itu masuk di FFI. Jadi buat gue apa ya, blessing banget," tutur Gading.

 

3 dari 3 halaman

Berharap

Namun, suami dari Gisella Anastasia itu tak menampik mengharapkan Piala Citra 2018 bisa dibawa pulang. Tetapi, Gading mengatakan tak cukup percaya diri mengingat saingannya adalah langganan masuk nominasi.

"Memang nggak bisa dipungkiri, namanya aktor pasti pengen bawa pulang piala. Cuma ini kan proses gitu ya, semuanya (nominasi) juga berat dan emang udah langganan nominasi ya, yang penting gue udah masuk nominasi aja udah seneng," tutup Gading.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini