Sukses

Gading Marten dan Gisella Anastasia Sempat 2 Kali Berakting Cerai

Liputan6.com, Jakarta - Awal pekan ini, rumah tangga Gading Marten dan Gisel atau Gisella Anastasia menghadapi babak baru. Itu karena Senin (19/11/2018) Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten.

Menikah sejak 14 November 2013, rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai seorang putri cantik ini, akhirnya nyaris karam. Gugatan cerai Gisella Anastasia tercatat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

"Ya memang, perkara tersebut masuk ke pengadilan sejak Senin, 19 November 2018. Mengenai pihaknya siapa penggugatnya itu bukan kewenangan pengadilan. Karena perkara ini tertutup, silakan tanya kepada yang bersangkutan," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur, saat dihubungi, Rabu (21/11/2018).

Baik Gading Marten atau Gisella Anastasia belum bisa dikonfirmasi, sampai berita ini diturunkan. Pertanyaan yang dilayangkan via WhatsApp dan telepon belum dijawab mereka. 

Meski berita ini mengejutkan publik, terutama penggemar, sebenarnya Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah sempat berakting menunjukkan sebagai pasangan bercerai. Lho kok? Kapan dan di mana?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susah Sinyal

Sekedar mengingatkan memori publik, dalam film Susah Sinyal, Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat kebagian peran, sebagai cameo. Meski tak banyak scene, namun, akting mereka sebagai pasangan yang sedang menjalani proses cerai cukup nyantol di memori banyak penonton. 

Gading dikisahkan sebagai pria yang dalam proses perceraian yang dibela oleh kuasa hukum yang dimainkan oleh Darius Sinathrya. Sementara, sosok sang istri yang bercerai, dibela oleh pengacara yang diperankan oleh Adinia Wirasti dan Ernest Prakasa, yang juga menjadi pemilik cerita dan sutradara film. 

Susah Sinyal menjadi film dirilis akhir tahun 2017 ini menjadi salah satu film box office. 

3 dari 3 halaman

Sinetron Ramadan

Ramadan 2018 lalu, SCTV menayangkan salah satu sinetron yang disukai pemirsa. Pasalnya, sinetron itu secara rutin ditayangkan setiap bulan suci dan dimainkan oleh sejumlah artis top. Sinetron itu berjudul 3 Semprul Mengejar Surga 5.

Dalam sinetron drama komedi inilah Gading berperan sebagai pria dengan nama sendiri, yang dikisahkan mengelola toko yang menjual kain atau tekstil. Menjadi menarik karena dalam sinetron yang juga dimainkan oleh Andika Pratama dan komika Uus ini, berakting juga Gisella Anastasia sebagai mantan istri. 

Dikisahkan dalam beberapa episode, Gading mengalami masalah kurang enak pascaperceraian, karena sang istri menuntut uang bulan yang selalu kurang dikirim. Dan, ini dia tambah menariknya, Gisel dan Gading dalam cerita sinetron digambarkan memiliki seorang anak, yang dimainkan oleh Gempi, anak mereka sendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini