Sukses

Serunya Menikmati Perayaan Besar Saat Liburan di Dubai

Liputan6.com, Jakarta Dubai selalu menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya menyediakan pemandangan kota yang megah, Anda bisa mengisi waktu liburan di sini dengan pengikuti berbagai perayaan. Pada musim ini, Dubai dihiasi dengan pohon-pohon bercahaya, tempat makan yang menyenangkan, dan pesona musim dingin di penjuru kota.

Terdapat banyak pasar-pasar musiman dan kembang api megah beserta pantai dan sinar mentari di musim dingin, membuat Dubai menjadi destinasi yang tepat untuk merayakan musim liburan bersama orang-orang tersayang.

Selama musim liburan Dubai menghadirkan berbagai perayaan besar yang bisa dinikmati seperti kegiatan outdoor dan festival yang cocok untuk semua usia. Musim dingin merupakan waktu yang tepat untuk mengunjungi Dubai.

Bagi Anda yang akan berlibur ke Dubai musim dingin ini, berikut pengalaman terbaik menikmati berbagai perayaan besar mulai dari kegiatan tradisional, Hari Natal, dan tahun baru yang tidak biasa, seperti dilansir dari Dubai Tourism, Rabu (19/9/2018).

1. Berburu kuliner yang khas

Restoran-restoran favorit di Dubai bersiap untuk menyediakan berbagai hidangan lezat selama musim liburan berlangsung, baik itu acara bersantap bersama keluarga atau brunch sederhana dengan hidangan terbaik dari seluruh dunia. Menu spesial selama perayaan ini akan memanjakan para pengunjung dengan pilihan klasik, seperti kalkun panggang, potongan pie, yule logs dan hidangan tradisional lainnya.

2. Acara Musiman

Dubai Opera akan membawa pertunjukan yang lebih dari sebuah teater, untuk setiap musim liburan Dubai Opera menyiapkan acara terbesar. Dari 13-15 Desember, konser untuk keluarga dengan nyanyian lagu-lagu Natal dan lagu klasik akan menghibur Anda sembari menikmati hidangan-hidangan dari Opera Café.

 

2 dari 3 halaman

Pasar festival keluarga hingga perayaan Natal di Pantai

3. Pasar Festival Keluarga

Pasar Festival Keluarga dapat Anda temukan di seluruh kota yang merupakan highlight utama pada bulan Desember. Anak-anak dan Anda yang berjiwa muda akan menemukan produk favoritnya dalam satu tempat, mulai dari pilihan pakaian, perhiasan, dan peralatan rumah tangga dari butik ternama, hingga gerai makanan dan atraksi untuk anak-anak.

Pasar Festival tahunan di Madinat Jumeirah ini merupakan acara favorit penduduk lokal termasuk Pasar Festival bergaya Jerman. Anda dapat menaiki perahu abra bersama Santa, berbagai perosotan dan mainan, kereta Kutub Utara untuk anak kecil, dan zona bola salju yang besar.

4. Hari Natal di Pantai

Cocok bagi Anda yang ingin merayakan Hari Natal dengan berbeda, adalah pantai-pantai Dubai yang memiliki air sebening kristal dan sinar matahari yang berkilauan. Destinasi pinggir pantai menawarkan tempat berlibur yang jauh dari keramaian. Anda dapat menikmati pemandangan spektakuler dari Palm Jumeirah dan landmark Dubai yang terkenal sambil menikmati makan malam al-fresco di Club Vista Mare. Bersama orang tersayang, Anda juga dapat bermain voli pantai dan perahu dayung di Kite Beach.

 

3 dari 3 halaman

Belanja souvenir hingga melihat kembang api tahun baru

5. Berbelanja Suvenir unik di Souk

Emas dan wewangian merupakan souvenir khas Dubai yang bisa Anda bawa pulang. Souvenir ini bisa Anda temukan di souk tradisional Dubai di Old Dubai. Ada banyak spot yang bisa dinikmati seperti Textile Souk, tempat yang ramai dan penuh dengan gulungan kain, sutra halus, katun, dan kain sari yang memesona serta Spice Souk, yang menawarkan eksplorasi panca indra yang luar biasa dengan warna-warna cerah dan aroma dari beberapa rempah-rempah paling berharga di dunia.

6. Perayaan Tahun Baru

Diakhir menjadi puncak liburan Anda dengan merayakan tahun baru di Dubai.Ribuan pengunjung akan memenuhi semua destinasi populer di Dubai untuk merasakan pengalaman perayaan spesial yang hanya ada di Dubai. Baik itu menyaksikan pesta kembang api yang meriah yang menerangi langit malam, menari hingga larut malam di lokasi-lokasi pesta, hingga menikmati makan malam mewah dengan keluarga. Anda juga dapat mengunjungi Downtown Dubai untuk menyaksikan keindahan pertunjukan tengah malam saat Burj Khalifa menghitung mundur detik-detik menjelang tahun baru.

Artikel Selanjutnya
Brand Fashion Retail Asal Dubai Ini Hadir di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Mengintip Miniatur Planet Mars di Dubai Senilai Rp 1,8 Triliun