Sukses

Kado Ultah ke-24 Klinik Kecantikan Ini Dapat ISO Versi Terbaru

Liputan6.com, Jakarta Klinik kecantikan Natasha Skin Clinic Center mendapat kado istimewa saat menginjak usia 24 tahun. Klinik yang mempunya 98 cabang di seluruh Indonesia (dan satu cabang di Bangsar Kuala Lumpurr) ini mendapat sertifikasi ISO 9001:2015.

ISO 9001:2008 menjadi versi terbaru menggantikan 9001:2008. Mengingat tidak mudah bagi sebuah perusahan mendapat standar ISO, hal tersebut menjadi sebuah prestasi membanggakan.

"Membanggakan sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk tetap mempertahankan dan menjaga kualitas yang diberikan pada pasien setia Natasha, ujar Direktur PT. Pesona Natasha Gemilang dr. Dody Budiarso.

 

2 dari 2 halaman

Nature Meets Technology

Salah satu layanan perawatan kesehatan dan kecantikan kulit dan tubuh yang diusung Natasha adalah Nature Meets Technology. Produk-produk Natasha dibuat dengan bahan botanical alami yang diproduksi dengan teknologi modern di pabrik sendiri yang berlokasi di Klaten, Jawa Tengah.

Begitu juga dengan teknologi perawatan kulit. Natasha mengunakan teknolgi perawatan terbaik yang telah teruji. Serta didukung dengan sumber daya manusia yang mendapatkan pelatihan khusus dari Natasha Training Center. Sehingga kualitas layanan di seluruh cabang memiliki standar kualitas yang sama baiknya.

Sertifikasi ISO 9001:2008 diterbitkan oleh badan sertifikasi internasional JAY ANZ yang terverifikasi oleh MSCGlobal Australia, di mana segala prosesnya mengacu pada InternationalAccreditation Forum (IAF).

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengembalikan Kekuatan dan Elastisitas Otot Area Kewanitaan Tanpa Operasi
Artikel Selanjutnya
Tampil Cantik dengan Terapi Enzim dan Tanpa Rasa Sakit