Sukses

Sensasi Nasi Goreng Kambing Rempah Berbunga dari Chef Marinka

Nasi goreng yang ditambahkan bunga Bagaimana rasanya ya? Inilah Nasi Goreng Kambing kontemporer ala Chef Marinka.

Liputan6.com, Jakarta Nasi goreng merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang paling terkenal di dunia. Olahan nasi dan rempah ini kenikmatannya telah diakui banyak orang. Namun bagaimana jika nasi goreng ditambah dengan bunga? Inilah kreasi kuliner kontemporer dari Chef Marinka di Hotel Aryaduta Jakarta.

“Nasi Goreng Kambing sendiri merupakan salah satu makanan kesukaanku saat kuliah. Apalagi kalau lagi kangen Indonesia nih, pasti nasi goreng kambing ini yang aku buat,” ungkap Chef Marinka akhir pekan lalu.

Nasi goreng kambing ini telah dimodifikasi untuk menciptakan citarasa yang luar biasa. Salah satunya dengan menggunakan daging lamb atau domba yang lebih lunak dan tidak berbau. Tidak lupa pula penggunaan bunga-bunga yang dapat meningkatkan keindahan nasi goreng ini.

Indonesian Contemporary Menu oleh Chef Marinka di Aryaduta Hotel Jakarta.

“Sebenarnya banyak bunga-bunga di Indonesia yang edible, seperti Nasturtium dan bunga lainnya. Tentu bunga-bunga ini dibeli dari depot khusus untuk bunga yang bisa dimakan.” terang Chef Marinka.

Sajian Nasi Goreng Kambing dalam menu Indonesian Contemporary Food di Hotel Aryaduta ini, juga memberikan pengalaman unik bagi Anda yang gemar makanan Indonesia. Bahkan dalam sajian ini, Anda dapat merasakan nikmatnya martabak telur sebagai pendamping nasi goreng dengan rasa yang luar biasa nikmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.