Sukses

Serunya Berburu Kuliner Jajanan Senggol di Pekan Raya Indonesia

Sempatkan diri Anda untuk berburu berbagai makanan khas Indonesia yang ada di Pekan Raya Indonesia 2016, pada 20 Oktober hingga 6 November.

Liputan6.com, Jakarta Sempatkan diri Anda untuk berburu berbagai makanan khas Indonesia yang ada di Pekan Raya Indonesia 2016, yang sudah dimulai sejak 20 Oktober hingga 6 November 2016. Selain diisi oleh berbagai makanan Indonesia yang melegenda, Festival yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD ini juga menyajikan ragam jajanan senggol yang biasa didapatkan di jalan raya.

Berbagai makanan kelas restoran seperti Es Teler 77, Bakso Afung, D’Cost, Hoka-Hoka Bento, Yoshinoya, hingga sajian kuliner yang unik seperti Nasi Goreng Mafia dan Es Pisang Ungu dapat Anda nikmati di sini. Jangan khawatir, harga makanan yang ditawarkan sangat terjangkau pada gelaran Pekan Raya Indonesia ini.

Bila Anda tidak ingin menyantap makanan berat, berbagai makanan ringan juga bisa diburu di sini, seperti Klapertart, Macaroni Schotel, Lasagna, Quiche, dan Tipsy Keik. Jangan lupa juga, bila kehausan, Anda bisa memesan berbagai minuman berbagai rasa, yang tersebar di seluruh lokasi pameran ini.

Tidak lupa juga banyak hiburan yang disajikan dalam festival yaitu konser dengan berbagai bintang ternama. Selain itu, berbagai artis dengan genre indie dan pendatang baru juga diajak, untuk menghibur pengunjung di Pekan Raya Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini