Sukses

Serunya Makan Marshmallow dengan Foto Instagram

Kini Anda dapat mengunggah foto instagram ke dalam marshmallow. Ide ini datang dari sebuah website

Liputan6.com, London Mengunggah foto pada sosial media, saat ini sudahlah menjadi tren dan sering kali dilakukan oleh kebanyakan orang. Namun, kini Anda juga dapat 'mengunggah' foto pribadi Anda pada sebuah marshmallow.

Seperti yang dilansir dari Thenextweb.com, Rabu (30/4/2014), Boomf’s sebuah perusahaan asal Inggris menciptakan paket marshmallow foto instagram.

Paket layanan ini memungkinkan foto instagram dapat dicetak di sebuah marshmallow kotak kecil berukuran 25 mm atau sekitar 1 inchi kemudian di letakkan dalam paket kotak surat.

James Middleton, orang di balik Boomf's menjelaskan teknik yang digunakan untuk mencetak foto instagram ini sama dengan cara untuk mencetak foto pada umumnya. Menggunakan mesin pencetak dengan tinta-tinta yang aman dan dapat dimakan. 

Warna tinta yang digunakan adalah tinta warna dasar yang nantinya tinta tersebut akan bercampur menjadi bebeerapa warna lainnya.

Untuk memesan marshmallow instagram ini, Anda harus masuk dahulu ke dalam website Boomf’s kemudian masuk ke dalam akun instagram mereka masing-masing dan mengambil foto yang akan dicetak di atas marshmallow.

Ide 'mengunggah' foto instagram pada marshmallow ini sebenarnya datang dari orangtua James. Sebelumya orangtua James punya perusahaan bernama Mint Digital yang membuat stickygram yaitu tempelan lemari es yang dibuat dari gambar instagram. Tapi kemudian ia melanjutkannya ke dalam konsep makanan.

Awalnya ia ingin mencetaknya ke atas biskuit atau cupcake, namun tak bisa dikemas di dalam sebuah kotak surat.

Bagi Anda yang tertarik ingin memesannya, Anda harus bersabar karena foto marshmallow ini terbatas pengirimnya dan hanya melayani pesanan di wilayah Inggris. Hal ini mengingat sifat marshmallow yang mudah meleleh. (Ars/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini