Sukses

6 Potret Cantik Kahiyang Ayu Ibunda Al Nahyan Berbalut Hijab, Senyumnya Bikin Adem

Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu kerap mencuri perhatian. Bukan hanya sosoknya sebagai putri orang nomor satu di negeri ini, tapi juga penampilannya yang cantik dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu kerap mencuri perhatian. Bukan hanya sosoknya sebagai anak dari orang nomor satu di negeri ini, tapi juga penampilannya yang cantik dan menawan.

Sekilas mengenal putri Jokowi. Kahiyang Ayu lahir di Solo, Jawa Tengah pada 20 April 1991. Ia memiliki dua saudara kandung yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

Setelah menyelesaikan pendidikan di SMAN 6 Surakarta, anak perempuan satu-satunya Iriana ini melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi, mengambil program studi Teknologi Pangan, Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UMS), Solo, Jawa Tengah). Kahiyang wisuda di UMS pada 17 Desember 2013 dengan meraih indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,12.

Pendidikan sarjana saja belum cukup bagi Kahiyang. Putri Jokowi ini melanjutkan pendidikan pascasarjana di Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia lulus sebagai Magister Manajemen pada 25 September 2019 dengan IPK 3,90 dan berhak mendapat predikat cumlaude.

Namun sebelum menyelesaikan pendidikan S2-nya, Kahiyang lebih dulu menikahi seorang pengusaha bernama Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buana, Solo. Dari pernikahan ini dikaruniai tiga anak, yaitu Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Sesuai namanya, Kahiyang selalu tampil ayu. Dalam bahasa Jawa ‘ayu’ berarti menarik, cantik, dan rupawan. Diakui memang istri Bobby Nasution ini sosok putri Jokowi yang cantik. Dalam beberapa momen, ia tampil menawan dengan balutan hijab.

Berikut ini potret-potret cantik Kahiyang Ayu putri Jokowi berbalut hijab.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Kahiyang Ayu saat mengenakan hijab yang diunggah di Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan berhijab Kahiyang Ayu ini cantik dan senyumnya bikin hati adem.

4 dari 7 halaman

3. Kahiyang Ayu terlihat memesona ketika tampil dengan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Ketika putra-putri Jokowi foto bersama, Kahiyang Ayu tampil dengan hijabnya.

6 dari 7 halaman

5. Tampil dengan hijab, Kahiyang Ayu banjir pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Potret Kahiyang Ayu untuk ucapan Hari Raya Idulfitri, aura cantiknya bikin hati adem melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.