Sukses

Gelandang Liverpool Harapkan Puasa Ramadan Sembuhkan Dunia

Gelandang Liverpool berharap datangnya puasa ramadan bisa menjadi berkah sekaligus sembuhkan dunia yang sedang kena wabah virus corona covid-19.

Liputan6.com, Liverpool- Gelandang Liverpool, Naby Keita menjadi salah satu pemain yang menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini. Puasa kali ini boleh disebut ringan bagi pesepak bola dunia.

Sejak pertengahan Maret lalu, kompetisi diliburkan sehingga pemain banyak istirahat. Meski memiliki dampak positif dan negatif, namun tentu jeda kompetisi kali ini tidak mengenakkan.

Pandemi penyakit Corona Covid-19 membuat semua terhenti, termasuk sepak bola. Ada wacana Liga Inggris akan kembali digelar pertengahan Mei meski belum pasti.

Naby Keita juga berharap puasa Ramadan tahun ini bisa menyembuhkan seluruh penyakit di dunia, termasuk pandemi Corona Covid-19.

"Saya berdoa Ramadan sembuhkan kita semua," tulis Keita di postingan instagram miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diam di Rumah

Sepanjang isolasi mandiri dan karantina wilayah di Inggris, Naby Keita pun banyak menghabiskan waktu di rumah.

Beragam aktivitas dilakukannya. Dalam salah satu postingannya, Keita juga memperlihatkan momen saat dia santai di atas sofa berwarna abu-abu. Dia tampaknya sedang santai menyaksikan televisi.

"Diam di rumah," tulisnya.

"Ramadan kareem, semoga saat ini menjadi berkah buat semua."

 
 
 
View this post on Instagram

🙏❤️

A post shared by Naby Deco Keita (@keitanabydeco) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini