Sukses

Mengenal Perkumpulan Selebriti Hijrah Mewah 9

Saat ini, tiap selebritis memiliki squad atau lingkup pertemanan sendiri di luar pekerjaan mereka. Tentunya hal itu bertujuan untuk menambah teman dan wawasan, seperti yang dilakukan oleh Dude Harlino dan kawan-kawan. Membentuk sebuah squad dengan nama "Mewah 9".

Jakarta Dari sekian squad selebritis yang menjamur belakangan ini, perkumpulan yang bernama Mewah 9 ini seolah berani beda. Ya, Mewah sendiri adalah akronim dari Menjalin Ukuwah Bersama.

Squad Mewah 9 sendiri terdiri dari sembilan anggota. Dude Harlino, Teuku Wisnu, David Chalik, Sahrul Gunawan, Tommy Kurniawan, Shireen Sungkar, Zee Zee Shahab, Alyssa Soebandono dan Zaskia Adya Mecca adalah beberapa selebritis yang tergabung di dalamnya.

Bukan tanpa sebab mereka membentuk perkumpulan ini. Pasalnya, sembilan selebritis tadi sama-sama memperdalam ilmu agama dengan hijrah ke jalan yang lebih baik.

Tentunya, mereka butuh sosok untuk saling mengingatkan dan menyemangati satu sama lain. Tak hanya senang-senang bersama, Mewah 9 juga saling berlomba untuk mengejar pahala.

Mereka pun juga sering menunjukkan kekompakan dengan mengunjungi rumah masing-masing anggota. Di sela kesibukan masing-masing, Mewah 9 selalu meluangkan waktu bersama.

Mengikuti kajian agama dan tadarus bersama adalah segelintir kegiatan mereka ketika berkumpul. Namun tak jarang juga Mewah 9 jalan-jalan bersama di mall.

Mereka juga mendokumentasikan kegiatan di sebuah vlog lho. Video tentang pernikahan Tommy Kurniawan pun sudah diunggah di channel Youtube pribadi mereka.

Squad Mewah 9 seolah mendobrak stigma kalau perkumpulan selebritis identik dengan hura-hura. Buktinya, dengan orang yang tepat, mereka justru bisa mendapat kebaikan dan manfaat yang banyak.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.