Sukses

Aksi Pria Bawa Kucing saat Ngamen Ini Bikin Salah Fokus, Bisa Bayar Pakai QRIS

Kucingnya bikin salah fokus pengunjung nih.

Liputan6.com, Jakarta Melihat adanya pengamen saat tengah makan di warung tenda pinggir jalan mungkin menjadi hal yang biasa. Terlebih, tak sedikit pula para pemusik jalanan yang menerima rekomendasi lagu untuk dimainkan dari masyarakat yang mendengarkan.

Tak sedikit pula netizen yang juga membagikan video saat sang pemusik jalanan bernyanyi di media sosial hingga menjadi viral. Namun, rupanya ada pula yang membawa hewan peliharaan kesayangan untuk ikut ngamen di pinggir jalan.

Dalam akun Twitter @KocanDaddyRico, pada Rabu (14/12/2022) ia terlihat mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit 31 detik yang mencuri perhatian banyak netizen. Pada video yang dibagikan ia memperlihatkan aksi seorang pengamen yang tengah bernyanyi menggunakan gitar.

Namun, yang menjadi perhatian khusus ialah si pria yang mengamen tersebut tampak membawa seekor kucing. Kucing tersebut pun tampak begitu tenang berada di atas gitar pria bernama Cecep Ramdani ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampak tenang dengan kostum bergitar

Akun Twitter @KocanDaddyRico, pada Rabu (15/12/2022) membagikan video yang memperlihatkan seorang pria yang diketahui bernama Cecep Ramdani yang tengah mengamen. Aksi ngamen tersebut ia lakukan di daerah Blok M, Jakarta Selatan. Pria bernama Cecep ini terlihat mengamen sembari membawa kucing peliharaannya yang bernama Leo.

Kucing bernama Leo ini pun tampak begitu tenang berbaring di atas gitar. Sontak saja kehadiran Leo yang seolah-olah ikut mengamen mencuri perhatian banyak pengunjung. Terlebih, kucing tersebut tampak memakai baju kucing yang seolah-olah ikut bermain gitar hingga menggunakan kacamata.

"pls banget gw lagi di blok m dan masnya nyanyi sama meng namanya leo. astaga gemes banget gw mau cry" tulis akun @KocanDaddyRico.

3 dari 3 halaman

Bikin gemas netizen

Bukan hanya aksi kucingnya yang terlihat tenang saja yang menjadi perhatian banyak netizen. Akan tetapi, tingkah laku sang kucing saat diberi jajanan kucing oleh Cecep ini juga membuat gemas. Bahkan, Cecep juga terlihat mengelap mulut Leo saat makan dengan berantakan.

Tak hanya itu saja, Cecep yang mengamen untuk membelikan makanan kucing ini juga menerima pembayaran melalui QRIS. Hal ini pun juga menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, dengan adanya pembayaran menggunakan QRIS saat mengamen dinilai begitu kreatif dan lebih mudah.

Tak sedikit pula netizen yang turut memberikan respons atas video tersebut. Bahkan, banyak juga yang mengungkapkan rasa gemasnya saat melihat Leo. Beberpa juga menyebut jika aksi kucing yang ikut mengamen mengingatkan pada film 'A Street Cat Named Bob".

"kucingnya baik banget, bisa diem dan gak takut sama orang asing," ujar akun @nuraeni5076

"Woy lucu bgt dia anteng dah. Kucing gua udh pasti minta turun dah" tulis akun @Morphelluos

"Wahahaha fancy bener pake Qris" tulis akun @beliinestehjuga

"Mantep banget, ngamen skrg ada kyuris segala" ujar @whoyouaredudes

"Kirain boneka kucing, bisa anteng gituuu. Eh gak kok lama gerak², lucu bangeeeeet!" ujar @ritweetie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.