Sukses

Disangka Patung, Rumah Mewah di Garut Ini Dijaga Ular Besar di Gerbangnya

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang senang mendekorasi rumah mereka. Tentu saja hal ini dilakukan supaya makin nyaman untuk ditinggali. Tak hanya itu untuk membuat rumah terasa lebih hidup, banyak orang yang memberikan hiasan di dalamnya.

Mulai dari lukisan, patung, vas bunga dari keramik, pigura foto, lampu, rak gantung, serta masih banyak lagi. Hiasan rumah tak hanya ditemukan di dalam rumah saja, tapi di luar seperti di halaman juga bisa diberi hiasan yang cantik. Kebanyakan hiasan yang disimpan di luar seperti air mancur, ayunan, lampu taman, sampai patung berbentuk hewan atau manusia.

Namun kamu perlu hati-hati, karena tidak semua patung yang ada di rumah itu ternyata cuma hiasan. Seperti hiasan di gerbang yang disangka patung berbentuk hewan ini. Dalam video yang diunggah akun TikTok @andripandora123 baru-baru ini, pajangan yang berada di atas gerbang itu ternyata hewan sungguhan.

Disangka patung, ternyata pajangan yang seolah melilit pagar itu ternyata ular sungguhan. Berikut cerita selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @andripandora123, Kamis (1/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Rumah Ini Dijaga Ular Bak Satpam

Pada rumah bergaya klasik Eropa ala Yunani itu tampak ular besar melingkar di gerbang. Ular ini bak seorang satpam yang menjaga rumah mewah di Garut, Jawa Barat ini. Ular besar ini sengaja dilepaskan di dalam rumah oleh sang pemilik rumah.

Kadang kala, ular juga bergerak dari patung yang ada di halaman depan, kemudian berjalan melingkar ke gerbang. Dalam video, ular tersebut melingkar tepat di atas pagar berwarna metalik. Tidak diketahui jenis apa, namun ukuran ular tersebut cukup besar dan panjang.

Dari kejauhan, ular ini memang tidak bergerak sama sekali. Hewan melata itu diam seperti patung yang menghiasi pagar. Namun saat kamera mendekati ular itu, tiba-tiba lidah keluar dari mulutnya. Kejadian itu sontak membuat siapa saja yang menonton dibuat kaget olehnya.

Rupanya ular tersebut merupakan hewan peliharaan si pemilik rumah, Andri Ali Robi. Usut punya usut, rumah mewah itu diberi nama Andri sebagai Pandora Classic. Ular peliharaannya dianggap sebagai penjaga rumah demi keamanan si pemilik. Tak jarang ular itu dibiarkan berjalan di rumah mewah tersebut.

3 dari 3 halaman

Ramai Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang mengaku kaget juga usai melihat ular tersebut menjulurkan lidahnya. Rumah itu berhasil mencuri perhatian warganet. Beragam tanggapan disampaikan oleh warganet di kolom komentar.

"The real “ular melingkar lingkar diatas pagar” komentar salah satu warganet.

"Kaget, soalnya aku liatin jalan, eh ada ular, ga ngeh" komentar salah satu warganet.

"security y lain daripada yg lain ini mh," komentar salah satu warganet.

"ular bukan sembarang ular, itu ular penjaga rumah beserta isinya, keereeen," komentar salah satu warganet.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS