Sukses

6 Potret Hewan Buang Air Besar di Toilet Ini Bikin Tepuk Jidat

Hewan buang air besar di toilet ini bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang foto hewan yang lucu tentu selalu berhasil menyita perhatian. Seperti foto hewan saat buang air besar di toilet. Banyak orang tidak menyangka ada hewan yang dengan lucunya bisa buang air besar di toilet layaknya manusia.

Mulai dari ada kucing dengan santainya duduk buang air besar di toilet hingga ayam berusaha buang air besar sampai hampir tenggelam di toilet, menjadi bukti foto hewan saat BAB ini bikin tepuk tepuk jidat. Kegemasan hewan yang bertingkah nyeleneh di toilet ini bikin pencinta hewan senyum-senyum.

Saking bikin gemas, potret hewan yang BAB di toilet ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret hewan yang curi perhatian tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet tersenyum melihat aksi nyeleneh hewan yang bisa BAB di toilet layaknya manusia.

Penasaran kan dengan potret hewan saat buang air besar di toilet? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret hewan saat buang air besar di toilet, Minggu (30/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, kucing saat BAB ini bikin pencinta kucing tepuk jidat.

3 dari 7 halaman

2. Musang dengan santainya BAB di toilet layaknya manusia.

4 dari 7 halaman

3. Kura-kura pun ingin BAB di toilet, tapi apa daya malah merusak posisi toiletnya.

5 dari 7 halaman

4. Kucing nyatanya juga bisa BAB di toilet lho.

6 dari 7 halaman

5. Kucing saat BAB tetap saja terlihat gemas.

7 dari 7 halaman

6. Pernah lihat rusa BAB di toilet? Nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.