Sukses

Setelah Ayah dan Ibunya, Putra Sulung Presiden Brasil Positif Virus Corona COVID-19

Senator Brasil Flavio Bolsonaro yang merupakan putra sulung Presiden Jair Bolsonaro menyatakan dirinya positif Virus Corona COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Senator Brasil Flavio Bolsonaro yang merupakan putra sulung Presiden Jair Bolsonaro menyatakan dirinya positif Virus Corona COVID-19. Sebelumnya, ayah dan ibunya, Jair Bolsonaro dan Michelle Bolsonaro serta sang adik, Jair Renan Bolsonaro juga positif COVID-19. 

Flavio mengatakan melalui media sosial Twitter bahwa dirinya baik-baik saja, tidak memiliki gejala COVID-19, dan dirawat di rumah dengan hidroksiklorokuin dan azitromisin.

Flavio merupakan orang keempat dalam keluarga presiden yang terinfeksi Virus Corona baru.

Sebelumnya, Presiden Bolsonaro didiagnosis positif COVID-19 pada 7 Juli, namun tes menunjukkan hasil negatif lebih dari dua pekan kemudian setelah sang presiden bekerja dari rumah.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Michelle Bolsonaro Pulih

Pada 30 Juli, Ibu Negara Michelle Bolsonaro dinyatakan positif terinfeksi. Pekan lalu, dia mengumumkan hasil tes menunjukkan dirinya telah sembuh dari virus tersebut.

10 hari lalu, putra bungsu presiden, Jair Renan Bolsonaro (22), juga dinyatakan positif COVID-19.

Brasil menjadi salah satu negara yang paling terdampak parah oleh wabah COVID-19, kedua setelah Amerika Serikat, dengan lebih dari 3,6 juta kasus dan 116.580 kematian, menurut laporan terbaru Kementerian Kesehatan Brasil pada Selasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.