Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Heboh Rekaman Pengacara Hipnotis Klien Demi Seks

Seorang pengacara terkenal di Amerika Serikat ketahuan menghipnotis klien wanita demi memuaskan hasrat seksualnya.

Liputan6.com, Sheffield - Sebuah cuplikan video beredar di Amerika Serikat. Dalam tayangan singkat, terlihat seorang pengacara dari negara bagian Ohio mencoba menghipnotis seorang klien wanita demi memuaskan hasrat seksualnya.

Pada November 2014, seorang wanita mengenakan kamera tersembunyi dan duduk dalam ruang kantor pengacara kondang, Michael Fine, di Sheffield, Ohio.

Kepolisian Sheffield mengatur jebakan itu setelah wanita tersebut mengadukan bahwa pengacaranya mencoba untuk menenangkannya sebelum pertemuan dengan menggunakan hipnosis.

Seperti dikutip dari AOL.com pada Rabu (1/2/2017), wanita itu kemudian menyadari bahwa pengacara itu sebenarnya sedang mencoba memanfaatkan dirinya secara seksual.

Dalam cuplikan video terdengar Fine memulai, "Ayo ambil nafas yang dalam…satu kali lagi. Baiklah, saya akan tenang, kita lakukan ini bersama-sama."

"Tiap kali saya mengucapkan kata 'tidur', kamu akan semakin dalam dan semakin dalam, sepuluh kali semakin dalam. Satu, dua, tiga, tidur…satu, dua, tiga, tidur…"

(Sumber AOL.com)

Pada September 2016, Fine mengaku bersalah telah menghanyutkan 5 wanita lain dalam keadaan tidak sadar, serupa dengan yang dilakukannya dalam cuplikan video.

Jaksa penuntut mengatakan bahwa korban yang menggunakan kamera tersembunyi itu mengadu kepada polisi setelah ia merasakan kehilangan kesadaran akan waktu setelah pertemuan sebelumnya. Lagipula, pakaiannya acak-acakan.

Ketika sesi relaksasi berpindah ke sofa, kegiatannya menjadi semakin seksual. Mata wanita itu lebih sering terpejam, sedangkan wajah Fine semakin mendekat ke wajah kliennya.

"Tiap kali saya mengatakan kata 'kenikmatan', kamu tidak bisa membatasi atau menahan diri, seluruh tubuhmu adalah suatu sarana kenikmatan," lanjut Fine.

Pengacara itu melanjutkan dengan bertanya, "Kapan terakhir kalinya kamu bersenggama?"

"Tiap kali saya menyentuh kamu, sentuhan itu akan menjadi sensasi yang luar biasa. Dalam hitungan ke tiga, kamu tidak akan bisa mengendalikan diri," ujarnya lagi.

Setelah beberapa menit, Fine membangunkan wanita itu dari keadaan tidak sadar dan melanjutkan urusan mereka. Sesaat sebelum polisi menyerbu masuk, Fine sempat mengatakan, "Baiklah, kita harus memeriksa sejumlah berkas dan saya punya beberapa pertanyaan yang harus saya ajukan."

(Sumber AOL.com)

Saat didengar kesaksiannya pada November lalu, wanita itu mengatakan, "Ia memanfaatkan kepercayaan saya dan posisinya sebagai pengacara untuk mendapat informasi tentang kelemahan saya."

"Ia bukan hanya menggunakan informasi untuk melindungi dan membela saya, tapi untuk memanipulasi, menyakiti, dan memanfaatkan saya."

Fine telah dijatuhi hukuman penjara selama 12 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.