Sukses

Kesal, Nasabah Bank Sebarkan Tinja ke Lantai

Seorang wanita berusia 60 tahun dilaporkan menyebarkan kotoran ke lantai bank di Tiongkok. Apa sebabnya?

Liputan6.com, Nanjing - Seorang wanita yang merasa tidak puas dengan pelayanan bank, terekam kamera pengawas ketika bersitegang dengan petugas di Tiongkok.

Namuan setelah itu, perempuan berusia 60 tahun itu terlihat melakukan hal yang tak di sangka-sangka. Ia menyebarkan kotoran ke lantai bank ketika hendak meninggalkan lokasi.

Melalui Newsflare, Kamis (17/12/2015) menjelaskan bahwa rekaman yang memperlihatkan kekesalan nasabah bank terjadi di Jiangsu.

Penelusuran lanjutan melalui UPI mengungkapkan bahwa lansia itu marah terhadap karyawan Bank Pertanian Nanjing pada 8 Desember lalu, terkait uang palsu yang dimilikinya. Ia kembali keesokan harinya dengan membawa wadah berisikan tinja. 

Belakangan diketahui, uang milik wanita tersebut tidak palsu. Namun kini ia harus menjalani masa tahanan administratif selama 5 hari karena ulahnya.

Sementara itu polisi tidak memberikan penjelasan tentang asal-usul kotoran yang disebarkan wanita tersebut.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.