Sukses

Respons Haru Kakek Buka Kado Ultah

Seorang kakek tidak kuasa menahan tangisnya, ketika melihat hadiah ulang tahun untuknya.

Liputan6.com, Thomasville - Seorang kakek tidak kuasa menahan tangisnya, ketika membuka hadiah ulang tahun untuknya. Berupa foto mendiang orangtuanya.

Orangtua kakek Thomas Cain meninggal sejak lama, bahkan sebelum ia berusia 13 tahun.

Pengguna akun YouTube bernama Andrea Ferrell menceritakan, ia mulai mencari foto ibunda kakeknya sejak tahun 2011 lalu. Selama ini, tidak ada satupun yang mengetahui rupa nenek buyutnya. Bahkan kakek Thomas tidak ingat lagi wajah kedua orangtuanya.

Andrea akhirnya berhasil menemukan gambar nenek buyutnya, dan menghadiahkan foto itu kepada kakeknya tahun 2013. Kira-kira 70 tahun sejak kakek Thomas kehilangan orangtuanya. Ia mengaku masih terus mencari gambar kakek buyutnya, yang belum pernah dilihat lagi oleh sang kakek.

Dalam keterangan YouTube si pengunggah, dijelaskan bahwa nenek buyutnya bernama Ora Mae Blackmon dari Bladenboro di negara bagian North Carolina -- meninggal pada tahun 1943. Sedangkan nama kakek buyut yang masih dicari gambarnya adalah Henry Cathey Cain (1904-1939), berasal dari kota yang sama.

Sementara nenek si pengunggah, Margaret Cain wafat pada 7 Oktober 2014.

Menurut Today Parents, Andrea Ferrell (29) mengunggah tayangan acara di Thomasville di North Carolina beberapa tahun lalu. Belakangan videonya tersebar kembali. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.