Sukses

Orkestra Menakjubkan dari Gelas Isi Air

Penampilan mereka yang hanya beratapkan sebuah tenda putih pun menyedot perhatian para pengguna jalan. Ini dia rekamannya.

Liputan6.com, London - Di bawah guyuran hujan dan memanfaatkan airnya, para anggota WaterAid H2Orchestra pun beraksi memainkan beberapa lagu pop favorit di Inggris dari tahun 2013 dengan menggunakan media ratusan gelas berisi air. Menakjubkan!

Penampilan mereka yang hanya beratapkan sebuah tenda putih pun menyedot perhatian para pengguna jalan.

Anggota dari Royal Philharmonic Concert Orchestra yang bisanya beraksi dengan beragam alat musik, kini mereka hanya menggunakan ratusan gelas berisi air.

Salah satu musik yang mereka mainkan adalah musik klasik Forgoing Mozart dan Beethoven. Termasuk Roar yang dipopulerkan oleh Katy Perry, Story of My Life oleh One Direction, dan Someone Like You oleh Adele.

Para pemain orkestra internasional ternama itu menghabiskan 174 jam untuk menyusun, menyiapkan, dan melatih diri sebelum beraksi di depan publik selama 2 jam.

Seperti apa kepiawaian mereka? Saksikan saja video berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini