Sukses

Cafe Nuansa Vintage Ala Italia di Semarang

Selain untuk makan, cafe juga sering dijadikan tempat untuk berkumpul dan berfoto ria.

Citizen6, Semarang: Saat ini cafe sudah hampir menjadi tempat berkunjung wajib bagi beberapa remaja hampir di seluruh daerah. Selain untuk makan, cafe juga sering dijadikan tempat untuk berkumpul dan berfoto ria.

Beruntung bagi kalian yang berdomisili di daerah Semarang. Du Portrait Resto & Cafe di Marina Short Ruko Royal Square A7, Marina-Semarang, menyajikan kenyamanan dan memanjakan customer seperti di rumah sendiri dengan dekorasi klasik dan vintage ala Italian yang dapat menciptakan suasana santai saat bersantap ria bersama keluarga, relasi atau teman-teman.

Selain itu terdapat juga beberapa menu-menu favorit dan special. Seperti Fish Mineur, Grill Fish, Chicken Bassil, Penne de Mare dan masih banyak lagi. Untuk harga kita tidak perlu kawatir, karena cafe ini memberikan harga yang cukup bersahabat bagi pelajar dan mahasiswa.

Bagi kalian yang hobby travelling dan Photography, Du Portrait juga menyajikan galery photo-photo travel berkelas dunia untuk dinikmati disepanjang dinding ruangan. Buku-buku tentang potography dan lainnya juga dapat di baca bersama untuk menambah ide pengetahuanbaru serta wawasan bagi kalian semua. Jadi Du Portrait menjadi salah satu tujuan yang sayang dilewatkan jika kalian datang berkunjung ke Semarang. (Valencia Anggie/mar)


Valencia Anggie adalah pewarta warga.

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini