Sukses

SBY: Selamat Hari Sumpah Pemuda!

Presiden SBY mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Citizen6, Jakarta: Hari ini merupakan hari bersejarah bagi kaum muda di indonesia. Tepat pada hari ini, Senin 28 Oktober 2013 masyarakat Indonesia merayakan hari sumpah pemuda. Di hari yang spesial ini pula Presiden SBY mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Tak cuma mengucapkan hari selamat sumpah pemuda, Preseiden SBY juga berpesan kepada kaum muda tanah air agar memiliki semangat dan tekad berjuang membangaun bangsa ke arah yang lebih baik.

"Pemuda Indonesia, milikilah semangat & tekad berjuang bangun bangsa utk hari esok yg lebih baik. Selamat Hari Sumpah Pemuda!," kata SBY via Akun twitter pribadi nya @SBYudhoyono, Senin (28/10/2013).

SBY juga menjelaskan kemajuan sebuah bangsa merupakan hasil kerja keras  persatuan seluruh rakyat indonesia, bukan hanya mengandalkan kerja pemerintah belaka.

Senada dengan SBY, Menteri perdagangan Gita Wirjawan pun tidak lupa mengingat bahwa hari ini merupakan Hari Sumpah Pemuda.

"Dirgahayu Sumpah Pemuda. Satu Nusa Satu Bangsa Satu Bahasa. Kaum muda wujudkan kegemilangan Indonesia," kata Gita di akun Twitter nya @GWirjawan. (Leman Bens/mar)

Leman Bens adalah pewarta warga.

Mulai 16 Oktober-1 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "6 Alasan Aku Cinta Indonesia". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.