Sukses

Potret Rumah Putri Isnari di Kampung Halamannya Balikpapan, Bernuansa Emas dan Kamar Serba Pink Hello Kitty

Berbanding terbalik dengan sang suami, Putri Isnari diketahui berasal dari kalangan yang sederhana. Kesederhanaan tersebut terlihat dari rumahnya di kampung halaman, Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Putri Isnari menikah dengan Abdul Aziz yang merupakan anak dari seorang pengusaha tambang batu bara dan juga pemilik perusahaan konstruksi yang berasal dari Kalimantan Timur, yaitu Haji Alwi Ruslan. Diketahui keluarga Haji Alwi dikenal tajir melintir di Kalimantan. Berbanding terbalik dengan sang suami, Putri diketahui berasal dari kalangan yang sederhana.

Kesederhanaan tersebut terlihat dari rumahnya di kampung halaman, Balikpapan. Namun terdapat hal menarik di kediaman ini. Rumahnya tampak didominasi dengan nuansa emas. Tak hanya itu, kamar tidur milik Putri juga di dekorasi serba pink dan Hello Kitty.

Penasaran dengan bagaimana potret rumah Putri Isnari di kampung halamannya, Balikpapan? Berikut potretnya dirangkum Selasa (30/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tampak Depan Kediaman Putri

Seperti inilah tampak depan rumah Putri Isnari. Sudut kediaman Putri yang satu ini adalah bukti bahwa Putri berasal dari kalangan yang sederhana. 

3 dari 9 halaman

Ruang Tamu Minimalis

Diketahui, rumah ini terletak di kampung halamannya di Balikpapan. terdapat beberapa hal menarik di hunian yang terkesan sangat sederhana ini. Terlihat dalam potret di atas, ruang tamunya tampak sederhana dan minimalis.

4 dari 9 halaman

Didominasi Ornamen Berwarna Emas

Salah satu yang cukup mencolok adalah deretan ornamen berwarna emas yang tersemat di beberapa sudut dinding. Tampak pula lampu gantung dengan aksen emas menyempurnakan tampilan ruangan tersebut.

5 dari 9 halaman

Ruang Keluarga

Meski tak sebesar dan semewah rumahnya di Jakarta, kediaman ini adalah lokasi favoritnya untuk berkumpul dengan keluarga. Di ruang keluarga, tampak terdapat TV dan sound system untuk hiburan keluarganya.

6 dari 9 halaman

Terdiri dari 2 Lantai

Diketahui, rumah ini memiliki 2 lantai. Terdapat pula beberapa piala yang belum diketahui milik Putri atau bukan, mengingat dirinya berprestasi di bidang tarik suara sejak lama.

7 dari 9 halaman

Kamar Tidur Serba Pink Hello Kitty

Berbeda dengan sudut rumah lainnya yang serba emas, kamar Putri terlihat didominasi warna pink dan ada cukup banyak karakter favoritnya, Hello Kitty. Terlihat banyak boneka menghiasi kamarnya. 

8 dari 9 halaman

Dapur Sederhana

Seperti inilah potret dapur rumah Putri yang sederhana. Terlihat beberapa peralatan masak melengkapi dapurnya. Meski sederhana, rumah ini juga merupakan bukti Putri yang terus mengabdi pada keluarga meski kini jadi pedangdut tenar. 

9 dari 9 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Putri Isnari

Dari Mana Asal Putri DA?

Putri Isnari (lahir di Balikpapan, 3 Januari 2001; umur 20 tahun) adalah penyanyi berkebangsaan Indonesia. Putri Merupakan juara 2 D'Academy musim ke-4 asal kota Balikpapan.

Putri Isnari Menikah dengan Siapa?

Putri Isnari menikah dengan kekasihnya Abdul Aziz pada Sabtu (20/4/2024) kemarin.

Siapa Abdul Aziz Suami Putri DA?

Berdasarkan informasi dari Putri, Abdul Aziz merupakan anak dari seorang pengusaha tambang batu bara dan juga pemilik perusahaan konstruksi yang berasal dari Kalimantan Timur, yaitu Haji Alwi Ruslan.

Putri Isnari Menikah Kapan?

Sebagai informasi, Putri Isnari menikah dengan kekasihnya Abdul Aziz pada Sabtu (20/4/2024) kemarin.

Mertua Putri Isnari Punya Istri Berapa?

Dari semua pernikahan yang pernah dijalaninya, hanya 3 yang bertahan sampai sekarang. Jadi sekarang Haji Alwi Ruslan Hanya memiliki 3 istri. Mereka adalah Maulida Oktapiana, Rheny Yuliana, serta Suci Rahmah Indryani alias Suci KDI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini