Sukses

Momen Lucu Safeea Ahmad dan Dul Jaelani Bertemu Kembaran Ahmad Dhani, Netizen: Ini mah Ahmad Dahlah

Pertemuan Safeea Ahmad dan Dul Jaelani dengan kembaran ayah mereka menjadi pusat perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Seorang individu terkenal dalam dunia musik, pencipta lagu, produser, pengusaha, dan figur publik yang memicu kontroversi ialah Ahmad Dhani. Ia juga terkenal atas perannya sebagai dalam grup musik Dewa 19. Baru-baru ini, Ahmad Dhani berjumpa dengan seorang pria yang memiliki kemiripan fisik yang mencolok dengan dirinya.

Kemiripan tersebut cukup mengejutkan sehingga pria disebut oleh netizen sebagai sosok yang sangat mirip dengan Ahmad Dhani. Pada unggahan di platform Tiktok, pria yang mirip Ahmad Dhani itu tampak membagikan foto pertemuan mereka dengan dua anak Ahmad Dhani, yakni Safeea Ahmad dan Dul Jaelani. Kejadian ini mencuri perhatian banyak orang.

Penasaran dengan momen lucu Safeea Ahmad dan Dul Jaelani bertemu kembaran Ahmad Dhani? Berikut potretnya dirangkum pada Jumat(17/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pertemuan Safeea dengan Kembaran Ahmad Dhani

Sorotan baru-baru ini tertuju pada wajah seorang pria dari Banjarmasin yang menyerupai Ahmad Dhani, musisi terkenal. Pria tersebut dikenal dengan nama Suky Dani. Dia berbagi foto dirinya bersama Safeea Ahmad, anak perempuan Ahmad Dhani, dalam unggahan di akun Tiktok, di salah satu pusat perbelanjaan.

3 dari 11 halaman

Safeea Cium Tangan Kembaran sang Ayah

Ketika mereka bertemu, kejadian menggemaskan tampak saat Safeea mencium tangan orang yang mirip dengan ayahnya. Terlihat senyum di wajahnya ketika menyentuh tangan itu. Gaya rambut plontos dan jenggotnya membuatnya mirip dengan sosok pentolan Dewa 19.

4 dari 11 halaman

Foto Bersama

Selain berpose bersama Suky Dani, Safeea juga terlihat berfoto dengan istri serta anak dari sosok kembaran ayahnya Banyak netizen yang mengomentari kemiripan antara anak perempuan Suky Dani yang mengenakan kerudung pink dengan Safeea ketika masih kecil.

“Itu anaknya juga mirip safea pas kecill woy,” tulis salah satu netizen.

“Anak kecil jilbab an mirip safeea,” tulis juga salah satu netizen.

5 dari 11 halaman

Peluk Kembaran sang Ayah

Suky Dani juga membagikan momen bersama Dul Jaelani. Terlihat dalam gambar, Dul dengan senyumnya memeluk seseorang yang sangat menyerupai ayahnya.

6 dari 11 halaman

Dul Jaelani Cium Tangan Kembaran Ayahnya

Seperti Safeea, Dul juga terlihat mengecup tangan seorang pria yang menyerupai ayahnya. Reaksi lucu ini langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya, dengan banyak yang menganggap bahwa pria tersebut adalah Ahmad Dhani. Beberapa bahkan menyebutnya dengan sebutan Ahmad Dahlah.

“Demi allah gua kira emg bener Ahmad Dhani,” tulis seorang netizen.

“Ini mah Ahmad Dahlah,” tulis salah satu netizen.

“Itu Dul Dulan apa Dul beneran siii,” tulis juga salah satu netizen.

7 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Ahmad Dhani

8 dari 11 halaman

Ahmad Dhani Terkenal karena Apa?

Ahmad Dhani, yang lahir pada 26 Mei 1972 dengan nama Dhani Ahmad Prasetyo, dikenal luas sebagai salah satu tokoh musik terkemuka di Indonesia. Selain karier musiknya yang gemilang, Dhani juga sukses sebagai seorang pengusaha di Indonesia.

9 dari 11 halaman

Ahmad Dhani dan Maia Bercerai Tahun Berapa?

Sejak tahun 2006, Maia dan Ahmad Dhani telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah resmi bercerai menurut tuntunan agama. "Talak cerai (dengan Ahmad Dhani) sih tahun 2006," kata Maia saat podcast bersama Venna Melinda dikutip Jumat (25/8/2023).

10 dari 11 halaman

Safeea Anak Ahmad Dhani Umur Berapa?

Usianya baru mencapai 13 tahun pada tanggal 17 Februari 2011.

11 dari 11 halaman

Berapa Umur Dul Anak Ahmad Dhani?

Genap 23 tahun telah berusia Dul Jaelani, anak ketiga Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Dul Jaelani, anak yang telah tumbuh dewasa dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani, sekarang dikenal luas. Pada Rabu, 23 Agustus, Dul Jaelani, adik dari Al Ghazali dan El Rumi, merayakan ulang tahunnya yang ke-23.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini