Sukses

Potret Menggemaskan Ameena Saat Akan Berangkat Sekolah, Aurel Ga Dapat Salim

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sangat peduli dengan pendidikan anak-anak mereka, sehingga anak-anak mereka sudah mulai bersekolah sejak usia dini.

Liputan6.com, Jakarta Ameena, anak sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, sering menjadi pusat perhatian di kalangan pengguna internet. Selain memiliki pesona yang menawan, dia juga amat menggemaskan. Berbagai momen lucu Ameena di sekolah kerap jadi perbincangan di dunia maya. Baru-baru ini, Atta sebagai ayahnya membagikan video Ameena di sekolah lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Ameena terlihat bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Di hadapannya, Atta mengucapkan salam kepada Ameena sebelum dia berangkat. Aurel juga terdengar mengucapkan salam, meskipun suaranya hanya terdengar.

“Jauh dan tinggi ke tempat kau berada.." Ameena menyanyikan baris itu kepada Aurel yang berada di lantai atas rumah mereka. Sungguh menggemaskan, bukan? Setelah itu, Ameena berangkat dengan didampingi oleh pengasuhnya, Sus Iroh.

Hanya beberapa bulan setelah merayakan ulang tahun keduanya pada bulan Februari, Ameena telah memulai perjalanan sekolahnya meskipun baru berusia 2 tahun. Baru-baru ini, gaya berpakaiannya di sekolah telah menjadi pusat perhatian.

Ameena sering muncul dalam video yang diunggah di kanal YouTube AH saat menuju sekolahnya. Dalam rekaman tersebut, terlihat bahwa Ameena sekarang menjadi siswa di Mighty Minds.

Pada tanggal 22 Februari 2024, Ameena masuk ke kelas Toddler karena usianya baru 2 tahun atau 24 bulan. Dia berbagi kelas dengan Rizky Billar, Lesti Kejora, dan bayi L.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Netizen Juga Kepo dengan Topik Ini

Ameena Daftar sekolah dimana?

Ameena telah bergabung sebagai murid di Mighty Minds Preschool, sebuah institusi prasekolah ternama di Jakarta Selatan. Di sana, dia berada dalam satu kelas dengan beberapa teman sekelas terkenal, termasuk Muhammad Levian Al Fatih Billar, putra dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, serta Adzam Adriansyah Sutisna, anak dari Sule dan Nathalie Holscher.

Ameena sudah bisa apa?

Pada usia dua tahun, Ameena sudah mahir dalam memotret dirinya sendiri dan bahkan membuat video TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini