Sukses

Foto Suami Fitri Carlina Hendra Sumendap, Seorang Pilot yang Tetap Bugar Meskipun Sudah Usia 40 Tahun

Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap, seorang pilot dengan pengalaman hampir satu dekade, merayakan perjalanan mereka dalam ikatan pernikahan. Hendra, yang dulunya menjadi kapten di maskapai penerbangan domestik yang dijalankan oleh pemerintah, kini mengemban tugas sebagai pilot maskapai penerbangan internasional.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, perhatian publik difokuskan pada suami Fitri Carlina, yang menjadi buah bibir. Hal ini disebabkan oleh keputusan Hendra Sumendap untuk mengakhiri karirnya sebagai pilot Garuda Indonesia.

Nama Hendra Sumendap mulai dikenal sejak ia menikahi pedangdut terkenal, Fitri Carlina, pada 9 Desember 2014. Profesi Hendra sebagai pilot Garuda Indonesia menjadi sorotan karena keunikan di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Karier dan Citra

Karier dan citra Hendra Sumendap sungguh mengesankan. Ketika Hendra mengucapkan perpisahan kepada maskapai pemerintah, momen tersebut penuh dengan emosi, disambut dengan ucapan terima kasih yang tak terlupakan dari awak kabin dan rekan-rekan pilotnya.

3 dari 8 halaman

Sosok yang Penuh Perhatian

Banyak yang memuji Hendra karena kesetiaannya sebagai suami yang penuh perhatian terhadap Fitri Carlina, meskipun dia sibuk dengan aktivitasnya yang padat. Terlihat bahwa dia selalu menemani Fitri Carlina dalam berbagai kesempatan.

4 dari 8 halaman

Belum Memiliki Anak

Meskipun belum diberi anugerah keturunan, Hendra Sumendap bertekad untuk tetap setia kepada Fitri Carlina, bahkan ketika Fitri merasa putus asa dan meminta Hendra untuk menikah lagi suatu saat nanti.

5 dari 8 halaman

Sering Berbagi Momen dengan Suami

Fitri seringkali membagikan foto suaminya sedang menjalankan tugasnya melalui akun media sosial pribadinya. Ini adalah cara baginya untuk mengatasi kerinduan kepada suaminya karena mereka saat ini menjalani hubungan jarak jauh.

6 dari 8 halaman

Ayahnya pun merupakan Seorang Pilot

Baru-baru ini terungkap bahwa Fitri Carlina mengungkapkan bahwa mertuanya, yang juga ayah dari Hendra Sumendap, adalah seorang pilot pesawat militer. Fitri Carlina membagikan informasi ini melalui saluran YouTube Maia Estianty, menyebutkan bahwa mertuanya adalah seorang pilot pesawat Hercules yang mencapai pangkat Marsekal Muda, sehingga membuatnya menjadi seorang Jenderal Angkatan Udara.

7 dari 8 halaman

Disebut Gaji yang Diterima Sebesar 200 Juta

Fitri Carlina telah memberikan tanggapannya terhadap laporan tentang gaji bulanan sebesar Rp 200 juta yang dikemukakan oleh Dewi Perssik sebagai upah untuk calon suaminya, Kapten Rully. "Besar kecilnya gaji pilot itu, pertama tergantung perusahaannya. Yang kedua, kebijakan perusahaan. Kebijakan perusahaan itu masing-masing itu berbeda, selain (itu), tergantung (pada) jabatannya. Jam terbang itu pengaruh," terang Fitri Carlina.

8 dari 8 halaman

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Suami Fitri Carlina kerja apa?

Fitri Carlina mengungkapkan bahwa suaminya adalah seorang pilot.

Fitri Carlina Terkenal karena apa?

Sebagai seorang seniman, Fitri Carlina telah meraih ketenaran yang besar di dunia musik dangdut, sering berinteraksi dengan penonton di panggung off-air maupun melalui tayangan televisi.

Fitri Carlina apa sudah punya anak?

Sejak 2014, Fitri Carlina telah menikah dengan pilot Hendra Sumendap. Meskipun usianya telah mencapai 36 tahun dan berasal dari Banyuwangi, mereka belum memiliki anak. Sejak 2016, Fitri Carlina telah berupaya melalui berbagai program untuk mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki keturunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.