Sukses

Potret Kamar Anak Sarwendah, Ada Lemari Khusus Pakai Untuk Simpan Tas Mewah LV dan Gucci

Kedua orangtua bertanggung jawab merancang dekorasi kamar tidur sesuai dengan minat anak-anak mereka, termasuk memilih warna favorit. Contohnya, Sarwendah dan Ruben Onsu telah menciptakan kamar berwarna pink yang disesuaikan dengan selera Thalia dan Thania.

Liputan6.com, Jakarta Orang tua sering memanjakan anak-anak mereka dengan berbagai cara, salah satunya adalah menyediakan kamar tidur sesuai keinginan mereka. Sarwendah dan Ruben Onsu juga melakukan hal serupa untuk putri-putri mereka, Thalia dan Thania Onsu.

Meskipun masih sangat muda, Sarwendah dan Ruben telah mempersiapkan segala fasilitas untuk memastikan kenyamanan di rumah, termasuk kamar tidur khusus yang didesain dengan warna pink sesuai selera Thalia dan Thania.

Kamar itu bukan hanya dihiasi dengan cat tembok dan perabotan berwarna pink, tetapi juga dilengkapi dengan barang-barang bermerek bergengsi, menciptakan tempat impian bagi kedua gadis kecil itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Dirancang Sendiri oleh Sarwendah

Semua bagian dari rumah itu, termasuk kamar tidur anak-anaknya, dirancang secara khusus oleh Sarwendah sendiri.

3 dari 10 halaman

Didominasi oleh Warna Pink Pastel

Hampir semua dinding ruangan dilengkapi dengan sentuhan warna pink pastel yang menarik secara estetika.

4 dari 10 halaman

Penuh dengan Warna Pink

Semua furnitur di kamar tersebut berwarna pink, termasuk tempat tidurnya yang kompak, dilengkapi dengan sprei bermotif untuk memberikan kesan ceria pada ruangan yang tidak membosankan.

5 dari 10 halaman

Lemari Baju

Lemari itu tidak sedikitpun kecil; sebetulnya, lemari tersebut jauh lebih besar dan lebih tinggi daripada Thalia dan Thania. Saat dibuka, terlihat banyak koleksi baju princess di dalamnya.

6 dari 10 halaman

Meja Rias Mini

Walaupun usianya masih sangat muda, kamar anak Sarwendah sudah dilengkapi dengan sebuah meja rias mini.

7 dari 10 halaman

Tempat Koleksi Buku

Di sebelah meja rias terdapat beberapa rak buku yang digunakan untuk menyimpan koleksi buku.

8 dari 10 halaman

Lemari Kaca

Lemari kaca ini awalnya digunakan untuk menyimpan barang-barang milik Thalia. Kini, lemari tersebut berfungsi sebagai tempat untuk menampilkan koleksi tas keren miliknya, termasuk merek-merek terkenal seperti Gucci dan Louis Vuitton.

9 dari 10 halaman

Ada Boneka Beruang Besar

Selain itu, ada satu lagi koleksi Thalia yang sungguh menakjubkan. Boneka besar ini dihargai hampir mencapai Rp 10 juta.

10 dari 10 halaman

Netizen Juga Nyari Ini

Sarwendah dan Ruben menikah tahun berapa?

Cinta antara Ruben dan Sarwendah dimulai pada tahun 2012, dan mereka menikah pada 22 Oktober 2013, hanya setahun setelahnya.

Berapa anak Ruben dan Sarwendah?

Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki dua anak perempuan bernama Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini