Sukses

10 Potret Jadul Artis dan Gengnya Semasa SMA, Ada Luna Maya hingga Ayu Ting Ting

Beberapa selebriti memposting potret jadul mereka bersama teman-teman semasa SMA yang penuh dengan kenangan yang mengundang nostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Memori yang indah dari masa SMA selalu memicu rasa rindu yang mendalam bagi banyak individu, termasuk para selebriti ternama Tanah Air. Sebelum mencapai ketenaran seperti sekarang, mereka menjalani hari-hari di bangku sekolah yang tak terlupakan. Selain belajar, masa SMA juga dikenang karena kegiatan kelompok dan momen berharga bersama teman. Setiap kali mengingatnya, nostalgia selalu hadir dengan kenangan manis.

Mulai dari Luna Maya sampai Ayu Ting Ting, mereka pernah membagikan foto-foto masa SMA yang penuh keceriaan bersama teman dekat mereka. Kegembiraan itu terpancar jelas dari senyum-senyum lebar dalam gambar-gambar jadul yang mereka bagikan.

Penasaran dengan potret jadul artis-artis bersama geng mereka saat SMA? Berikut ini ringkasannya dari berbagai sumber pada Jumat (14/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 17 halaman

Najwa Shihab

Dikenal dengan sebutan Nana, Najwa Shihab adalah seorang pembawa acara terkenal berkat kecerdasan dan pemikiran kritisnya yang selalu tercermin saat memandu acara. Saat memimpin diskusi, dia selalu mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang sangat rinci kepada para narasumber.

Selain kecerdasannya, ternyata sejak SMA Najwa Shihab juga sudah memiliki daya tarik fisik yang memikat. Kecantikannya membuat banyak pengguna internet tak bisa berhenti memperhatikannya. Terutama dalam foto-foto masa lalu, Najwa terlihat seperti sosok siswi sekolah yang sangat populer di kalangan teman-temannya.

3 dari 17 halaman

Irfan Hakim

Di Instagram, Irfan Hakim turut membagikan foto lama dari masa sekolahnya dengan seragam putih abu-abu. Meskipun sudah berlalu waktu, wajah Irfan tetap terlihat sama dan tidak banyak berubah, menunjukkan bahwa dia tetap terlihat muda.

4 dari 17 halaman

Luna Maya

Sebagai individu yang memiliki banyak bakat, Luna Maya sudah dikenal memiliki kecantikan sejak masa remaja. Sebuah foto lawas menunjukkan Luna Maya bersama teman-temannya saat dia berada di tingkat dua SMA. Dalam foto tersebut, Luna Maya terlihat dengan rambut pendek sebahu, dan kecantikan alaminya tanpa riasan membuatnya terlihat memesona dan anggun. Pesona kecantikannya terus terjaga dari masa lampau hingga saat ini.

5 dari 17 halaman

Wanda Hamidah

Wanda Hamidah banyak dikenal publik sebagai seorang presenter. Selain itu, kiprahnya juga mencakup bidang aktivisme dan politik di Indonesia. Pada foto lama ini, terlihat senyuman manis diarahkan ke kamera bersama beberapa teman ketika masih duduk di bangku SMA. Tidak mengherankan jika wajahnya sering menghiasi sampul majalah sejak masa remaja karena pesonanya yang memikat.

6 dari 17 halaman

Enzy Storia

Enzy Storia yang populer sebagai host acara TV juga berkiprah dalam sejumlah produksi film dan sinetron. Karisma alaminya sudah terlihat sejak kecil, seperti yang tampak dalam foto lawas ini. Enzy tersenyum bersama dua temannya menghadap kamera. Tanpa make up, kecantikannya tetap terlihat.

7 dari 17 halaman

Daniel Mananta

Foto jadul yang memperlihatkan Daniel Mananta bersama dua kawannya disebut-sebut diambil pada tahun 1997. Rambut belah tengah Daniel menarik perhatian publik karena gaya tersebut sempat populer di era 90-an.

8 dari 17 halaman

Feni Rose

Aktif di dunia hiburan sejak 1999, Feni Rose semakin dikenal saat memandu acara gosip di stasiun televisi terkenal. Keunikannya menjadikannya mudah diingat oleh masyarakat. Foto lawas tanpa riasan Feni Rose mendapat perhatian dari pengguna internet, terutama dengan senyum menawannya yang sudah tampak sejak masa sekolah.

9 dari 17 halaman

Ayu Ting Ting

Seperti kebanyakan siswa SMA, Ayu Ting Ting juga memiliki teman dekat saat sekolah. Mereka begitu akrab sehingga gaya rambut berponi yang serupa terlihat di antara mereka. Gaya rambut seperti itu sepertinya sedang trend pada masa itu.

10 dari 17 halaman

Denny Cagur

Foto lama masa sekolah Denny Cagur, seorang komedian terkenal dan pembawa acara, diunggah di Instagram pribadinya. Dalam gambar tersebut, ia tampak berpose bersama teman-temannya dari SMA, mengenakan seragam berwarna putih abu-abu. Denny, yang kini berusia 46 tahun, juga menceritakan bahwa saat masih sekolah, ia pernah menjadi anggota band yang bernama Kleptomania.

11 dari 17 halaman

Soimah Pancawati

Foto lawas Soimah waktu masih SMA dengan topi putihnya memikat perhatian netizen. Gaya tomboinya waktu itu terlihat saat difoto bersama teman-temannya, memperlihatkan daya tariknya yang khas sejak masa remaja sampai sekarang.

12 dari 17 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Luna Maya dan Ayu Ting Ting

13 dari 17 halaman

Luna Maya Berdarah Apa?

Lahir di Bali pada 26 Agustus 1983, Luna Maya Sugeng, yang dikenal luas sebagai Luna Maya, berasal dari orang tua dengan latar belakang yang berbeda. Ayahnya, Uut Bambang Sugeng, berasal dari suku Jawa di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sementara ibunya, Desa Maya Waltraud Maiyer, memiliki darah Austria.

14 dari 17 halaman

Berapa Umur Luna Maya?

Lahir pada 26 Agustus 1983, Luna Maya saat ini mencapai usia 40 tahun.

15 dari 17 halaman

Sejak Kapan Luna Maya dan Maxime Bouttier Pacaran?

Kisah awal dekatnya Luna Maya dan Maxime Bouttier terungkap. Mereka mulai terbuka sejak tahun 2023, mengklaim bahwa kedekatan mereka berasal dari percakapan pribadi di Instagram.

16 dari 17 halaman

Ayu Ting Ting Akan Menikah dengan Siapa?

Lamaran Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardana terus menjadi sorotan masyarakat. Tidak hanya itu, latar belakang keluarga Fardana juga menarik perhatian banyak orang.

17 dari 17 halaman

Berapa Usia Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting lahir pada tanggal 20 Juni 1992, yang berarti saat ini usianya mencapai 31 tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.