Sukses

Potret Wahyu Jovan Utama Putra Bungsu Tukul Arwana yang Akui Ingin Terjun di Dunia Hiburan

Wahyu Jovan Utama, anak termuda dari Tukul Arwana, diketahui memiliki minat untuk mengikuti jejak ayahnya di bidang hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Tiga tahun telah berlalu sejak Tukul Arwana terakhir kali muncul di dunia hiburan setelah mengalami stroke akibat pendarahan otak. Saat ini, sang presenter terkenal masih dalam proses pemulihan, didampingi oleh anak-anaknya yang setia merawatnya.

Belum lama ini, Tukul Arwana kembali tampil di layar kaca dalam sebuah program talk show setelah diundang untuk hadir. Ia tidak sendirian, melainkan ditemani oleh anak-anaknya, Vita dan Jovan. Pada kesempatan tersebut, Wahyu Jovan Utama, anak bungsu Tukul, menyatakan minatnya untuk mengikuti jejak ayahnya di dunia hiburan.

Ingin tahu lebih banyak mengenai Jovan, anak bungsu Tukul Arwana? Simak ulasannya disitat dari YouTube TransTV pada Jumat (14/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Akui Terinspirasi dari Sosok sang Ayah

Di acara talk show itu, Jovan mengungkapkan keinginannya untuk memasuki industri hiburan karena terinspirasi oleh ayahnya. Dia menjelaskan bahwa ayahnya adalah sosok yang sangat gigih, baik hati, dan senang memberikan bantuan kepada orang lain.

"(Ingin meniru) kerjanya gitu, ayah semangat jadi aku harus semangat. Ayah juga suka bantu-bantu orang, aku juga mau ikut bantu orang," ungkap Jovan.

3 dari 9 halaman

Tukul Arwana Punya Harapan Agar Jovan Bisa Berkarier di Dunia Hiburan

Raffi Ahmad, yang menjadi pembawa acara dalam kesempatan itu, juga mengungkapkan bahwa Tukul Arwana sangat berharap agar Jovan dapat melanjutkan perjalanan di dunia hiburan, kemungkinan karena Jovan adalah anak termuda.

"Hebatnya, Mas Tukul kalau ke Jovan mungkin karena anak laki-laki paling kecil, Mas Tukul pengin banget anaknya meneruskan di dunia entertain," sebut Raffi Ahmad.

4 dari 9 halaman

Jovan Akui Siap Jika Dirinya Mendapatkan Kesempatan Kerja

Jovan sependapat dengan yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad. Dia, yang berusia 16 tahun, bahkan menyatakan bahwa telah siap untuk terlibat di dalam dunia hiburan jika ada peluang pekerjaan yang muncul. Jovan sangat antusias dan siap untuk menerima kesempatan-kesempatan yang ada.

"Ya boleh-boleh aja kalau memang ada yang mau (kasih job)," celetuk Jovan. 

5 dari 9 halaman

Jovan Ungkap Rasa Terima Kasih atas Kembalinya sang Ayah di TV

Jovan membagikan momen di Instagram dimana ayahnya tersenyum bahagia bisa muncul di layar kaca lagi. Dia bersyukur atas kesempatan untuk mengundang sang ayah kembali.

“Terima kasih sudah diundang di acara @fyp_trans7 makasih juga aa rafi @raffinagita1717 tante Vega @vegadarwanti123 mpok alpa @nina_mpokalpa dan semua kru @officialtrans7 mohon doanya untuk kesembuhan ayah yaa 🙏🏻,” tulis Jovan pada unggahannya.

6 dari 9 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Anak Tukul Arwana

7 dari 9 halaman

Anak Tukul Arwana Ada Berapa?

Tukul Arwana memiliki dua anak yang diberi nama Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovan Utama.

8 dari 9 halaman

Tukul Arwana Sakit Sejak Kapan?

Pada bulan September tahun 2021, Tukul Arwana didera stroke karena pembuluh darahnya pecah.

9 dari 9 halaman

Berapa Pintu Kontrakan Tukul Arwana?

Ternyata, Komedian Tukul Arwana memiliki sebuah kos-kosan yang dulu dibangun oleh mendiang istrinya. Tempat tersebut terdiri dari 200 unit kamar dan pernah menghasilkan pendapatan sebesar Rp 500 juta tiap bulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini