Sukses

Koleksi Tas Mewahnya Bikin Salfok, Intip Potret Kamar Anak Sarwendah dan Ruben Onsu yang Didominasi Warna Pink

Warna pink mendominasi desain kamar Thalia dan Thania Onsu, sesuai dengan kesukaan mereka. Koleksi tas branded milik mereka juga memenuhi ruangan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu cara yang sering dipilih untuk memanjakan anak-anak adalah dengan mendekorasi kamar tidur mereka sesuai dengan tema yang disukai, termasuk warna favorit. Hal ini juga dilakukan oleh Sarwendah dan Ruben Onsu untuk anak-anak mereka.

Meskipun masih sangat muda, Thalia dan Thania Onsu sudah memiliki fasilitas rumah yang menyenangkan mereka. Kamar khusus untuk kedua putri mereka telah disiapkan dengan desain dominan warna pink, sesuai dengan kesukaan Thalia dan Thania.

Selain dinding, tempat tidur, dan perabotan yang berwarna pink, kamar Thalia dan Thania juga dihiasi dengan barang-barang bermerek, termasuk tas-tas mewah. Kamar ini benar-benar menjadi impian banyak gadis kecil.

Ingin tahu lebih banyak tentang kamar tidur Thalia dan Thania, anak-anak Sarwendah dan Ruben Onsu? Berikut potretnya yang diambil dari berbagai sumber pada Jumat (14/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 15 halaman

Didominasi Warna Pink

Setiap detail dari desain interior rumah dirancang oleh Sarwendah sendiri, termasuk area tidur khusus anak-anak. Di setiap pojok ruangan, terlihat sentuhan cantik warna pink pastel yang menghiasi.

3 dari 15 halaman

Tempat Tidur Mungil

Semua perabot di kamar Thalia dan Thania berwarna merah muda, termasuk tempat beristirahat mereka. Ranjang kecil ini telah dilengkapi dengan alas tidur bermotif untuk menambah variasi dalam tampilan kamar mereka.

4 dari 15 halaman

Lemari Pink dengan Koleksi Baju Princess

Lemari berwarna pink itu memiliki ukuran yang besar, bahkan lebih tinggi dari Thalia dan Thania. Begitu pintunya terbuka, terlihat berbagai koleksi pakaian princess tersusun rapi di dalamnya.

5 dari 15 halaman

Ada Meja Rias Mini

Meskipun masih kecil, kamar anak Sarwendah sudah memiliki meja rias kecil yang berwarna pink.

6 dari 15 halaman

Rak untuk Koleksi Buku

Di sebelah meja rias terdapat beberapa tempat atau rak untuk menaruh kumpulan buku.

7 dari 15 halaman

Lemari Kaca Pink

Ada lemari kaca berwarna pink yang digunakan untuk menyimpan barang-barang milik Thalia. Lemari tersebut saat ini berisi koleksi tas-tas branded dan lucu yang dimilikinya.

8 dari 15 halaman

Koleksi Tas Branded

Berbagai macam tas mewah yang dimiliki Thalia menarik perhatian, termasuk dari merek-merek ternama seperti Gucci dan Louis Vuitton.

9 dari 15 halaman

Boneka Beruang yang Besar

Salah satu dari koleksi Thalia yang benar-benar menakjubkan adalah boneka beruang besar yang dihargai hampir mencapai Rp10 juta.

10 dari 15 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Sarwendah dan Ruben Onsu

11 dari 15 halaman

Tahun Berapa Ruben Onsu Menikah dengan Sarwendah?

Cinta Ruben dan Sarwendah dimulai pada tahun 2012, diikuti dengan pernikahan mereka setahun kemudian, yakni pada tanggal 22 Oktober 2013.

12 dari 15 halaman

Berapa Anak Ruben Onsu dan Sarwendah?

Ruben dan istrinya memiliki dua anak perempuan yang diberi nama Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu. Mereka juga memberi tempat bagi seorang anak laki-laki dari Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bernama Bertrand Peto.

13 dari 15 halaman

Thalia dan Thania Sekolah di Mana?

Pendidikan Thalia dan Thania dijalani di Sekolah Tzu Chi yang terletak di Pantai Indah Kapuk (PIK).

14 dari 15 halaman

Kapan Ultah Thalia dan Thania?

Pada tanggal 5 Juni, keduanya merayakan ulang tahun. Thalia berusia 9 tahun, sementara Thania mencapai usia 5 tahun pada tanggal 5 Juni 2024.

15 dari 15 halaman

Apakah Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah?

Gugatan cerai Ruben Onsu kepada Sarwendah telah dikonfirmasi oleh Marbun. "Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah)," kata T.Marbun pada Rabu (12/6).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini