Sukses

Potret Romantis Syifa Hadju dan Rizky Nazar Sebelum Putus, Berakhir Setelah Jalani Hubungan 5 Tahun

Syifa Hadju dan Rizky Nazar baru-baru ini mengumumkan berakhirnya hubungan mereka. Di bawah ini terdapat foto-foto mesra mereka ketika masih bersama.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju dan Rizky Nazar baru-baru ini mengejutkan publik dengan pengumuman bahwa hubungan mereka telah berakhir. Syifa mengungkapkan kabar ini melalui Instagram Stories pribadinya, di mana ia menjelaskan bahwa mereka berdua telah memutuskan untuk berpisah.

Alasan di balik keputusan ini tidak ada kaitannya dengan orang ketiga, seperti yang dipastikan oleh Syifa. Dia juga menegaskan bahwa Salshabilla Adriani tidak terlibat dalam putusnya hubungan mereka. Kenangan indah mereka bersama kini hanya tinggal sebagai masa lalu.

Inilah beberapa momen manis dari hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar sebelum putus, dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (14/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sudah Jalani Hubungan Selama 5 Tahun

Hubungan asmara antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah berlangsung selama 5 tahun lamanya. Mereka adalah pasangan selebriti yang dikenal karena kemesraan mereka. Namun kini semuanya telah menjadi kenangan belaka.

3 dari 11 halaman

Pertama Pacaran Saat Cinlok di Film The Way I Love You

Syifa Hadju dan Rizky Nazar pertama kali dekat saat keduanya bekerja bersama dalam film bertajuk The Way I Love You pada tahun 2019. Dalam produksi tersebut, mereka berdua memerankan peran utama. Hubungan mereka kemudian berkembang setelah itu.

4 dari 11 halaman

Syifa Hadju Selalu Setia Meski Rizky Nazar Sempat Terjerat Kasus Narkoba

Kisah cinta mereka juga sempat menghadapi tantangan berat, terutama saat Rizky Nazar tersandung kasus narkoba pada tahun 2021. Meskipun demikian, Syifa setia menunggu Rizky sampai ia menyelesaikan rehabilitasi pada 2023.

Kasus narkoba tersebut tidak terlihat mempengaruhi hubungan cinta mereka. Bahkan, Syifa dan Rizky masih menunjukkan kemesraan mereka dengan jelas.

5 dari 11 halaman

Namun Kini Hubungan Keduanya Telah Kandas

Namun semua kisah manis itu telah usai. Segala momen romantis yang mereka bagikan sekarang hanya tinggal sebagai kenangan. Banyak penggemar mereka merasa sedih melihat hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar harus berakhir.

6 dari 11 halaman

Syifa Hadju Tegaskan Alasan Putusnya Bukan Karena Orang Ketiga

Syifa Hadju menegaskan melalui unggahan carita di Instagramnya bahwa hubungan percintaannya dengan Rizky Nazar berakhir bukan karena adanya orang ketiga.

"Benar, saat ini aku sudah single, kami berpisah secara resmi beberapa minggu belakangan. Dan tidak, bukan karena orang ketiga. Aku cuma tidak ingin Salsha kena imbasnya nanti kalau aku tidak menjelaskan," ungkap Syifa Hadju pada unggahan tersebut.

7 dari 11 halaman

Tetap Jalani Hubungan Baik dengan Keluarga Mantan

Syifa Hadju mengkonfirmasi bahwa ia sudah mengakhiri hubungannya, tetapi tetap dekat dengan keluarga Rizky Nazar. Saat merayakan ulang tahun ibu Rizky Nazar, Syifa terlihat menghadiri acara makan malam bersama keluarga mereka.

Kedekatan antara Syifa Hadju dan kakak Rizky Nazar, Rizkina Nazar, juga terlihat sangat erat. Mereka sering dikatakan seperti saudara kandung karena seringnya berbagi momen bersama dalam berbagai kesempatan.

8 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Syifa Hadju dan Rizky Nazar

9 dari 11 halaman

Berapa Lama Hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar Pacaran?

Hubungan asmara antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar baru saja berakhir setelah mereka menjalinnya selama lima tahun.

10 dari 11 halaman

Rizky Nazar dan Syifa Hadju Jadian Tanggal Berapa?

Rizky dan Syifa telah berpacaran sejak tanggal 22 Agustus 2019.

11 dari 11 halaman

Apakah Syifa Hadju Cemburu dengan Rizky Nazar?

Syifa Hadju menyatakan bahwa ia tidak merasa cemburu melihat kedekatan antara Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani yang sering terlihat mesra saat berakting di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini