Sukses

Kasus Perselingkuhan Selebritis Sepanjang Tahun 2024, Terbaru Komika Heri Horeh

Pada pertengahan tahun 2024, masalah perselingkuhan telah sering terjadi pada selebritis dan artis Indonesia dalam industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan merupakan hal yang cukup mengkhawatirkan dalam sebuah hubungan. Meskipun upaya untuk merahasiakannya dilakukan semaksimal mungkin, tidak ada jaminan bahwa rahasia tersebut akan tetap terpendam selamanya. Di pertengahan tahun 2024, isu perselingkuhan menjadi perbincangan hangat yang menimpa selebgram dan artis Tanah Air.

Fenomena ini menarik perhatian publik karena status selebriti yang menjadikan kehidupan pribadi mereka selalu menjadi sorotan. Dari artis muda hingga yang senior, semuanya menghadapi godaan dari pihak ketiga. Bahkan, beberapa kasus perselingkuhan terungkap karena kelakuan sang istri.

Jadi, siapa saja selebriti yang terlibat dalam kasus perselingkuhan sepanjang tahun 2024? Berikut adalah rangkumannya dari berbagai sumber pada Jumat (14/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Andrew Andika

Keharmonisan keluarga selebriti Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri, terlihat jelas di media sosial. Namun, publik terkejut saat Tengku Dewi mengumumkan perselingkuhan suaminya melalui unggahan di Instagram Story.

Saat ini sedang hamil anak kedua, Tengku Dewi menerima banyak laporan tentang dugaan perselingkuhan Andrew melalui Instagram. Dia juga memaparkan bukti-bukti yang mendukung klaimnya. Sekarang, Tengku Dewi telah mengajukan permohonan cerai terhadap suaminya, dan sidang pertama akan digelar pada 20 Juni mendatang.

3 dari 12 halaman

Tisya Erni

Tisya Erni, seorang penyanyi dangdut, terlibat dalam permasalahan yang melibatkan pasangan WNA Korea Selatan, Amy BMJ dan Aden Wong, terkait dugaan hubungan gelap. Selain itu, dia juga diduga membawa pergi anak perempuan Amy yang masih bayi.

Amy BMJ telah melaporkan Aden Wong dan Tisya Erni atas dugaan perbuatan terlarang, termasuk menghalangi pemberian ASI eksklusif. Kabarnya, Aden Wong juga mengajukan tuntutan perceraian, hak asuh anak, dan kompensasi di Singapura sebagai respons terhadap laporan yang diajukan Amy.

4 dari 12 halaman

Kurnia Meiga

Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir resmi bercerai pada tahun 2023. Alasan di balik perceraian mereka baru-baru ini akhirnya terungkap, mengejutkan banyak pihak karena isu perselingkuhan.

Menurut laporan dari beberapa sumber, Kurnia Meiga sering kali terlibat hubungan gelap dengan berbagai wanita. Bahkan, Azhiera sendiri pernah memergoki langsung Kurnia Meiga bersama wanita lain.

5 dari 12 halaman

Suami Selebgram dengan ART

Sesaat setelah terkuaknya skandal perselingkuhan Andrew Andika, media sosial menjadi heboh lagi karena selebgram dan pemilik produk skincare Fenny Frans mengungkap kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Pada tanggal 18 Mei melalui akun Instagramnya, Fenny mengungkapkan bahwa suaminya menjalin hubungan gelap dengan asisten rumah tangga mereka sendiri. Fenny menjelaskan bagaimana suaminya dan asisten rumah tangganya terlibat dalam hubungan tidak pantas di berbagai sudut rumah mereka. Selain itu, Fenny juga membeberkan bahwa asisten rumah tangganya pernah melakukan pencurian uang sebesar Rp700 juta dari dirinya.

6 dari 12 halaman

Heri Horeh

Berita terbaru mengenai masalah perselingkuhan yang melibatkan Riyuka Bunga, pasangan dari seorang komika terkenal yang bernama Heri Horeh. Riyuka telah mempublikasikan sejumlah bukti percakapan suaminya dengan seorang wanita lain. Dia juga memberikan pesan kepada pengikutnya agar berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan seseorang yang masih terikat dengan masa lalunya.

Heri Horeh diduga telah mulai berkomunikasi kembali dengan seseorang yang pernah dia sukai, dan sepertinya dia menyesali ketidakberaniannya untuk menyatakan perasaannya pada saat itu. Saat ini, baik Heri maupun Riyuka sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka.

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Perselingkuhan Artis

8 dari 12 halaman

Apa yang Menyebabkan Seseorang Selingkuh?

Setelah itu, peneliti menganalisis dan menemukan bahwa terdapat delapan faktor utama yang mendorong seseorang untuk berselingkuh, termasuk rasa marah, harga diri rendah, kekurangan kasih sayang, komitmen yang kurang, kebutuhan akan variasi, pengabaian, dorongan seksual, serta situasi atau kondisi tertentu.

9 dari 12 halaman

Apa Resiko Selingkuh?

Perselingkuhan, yang sering kali terjadi dalam suatu hubungan, memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan mental dan fisik seseorang. Dampaknya dapat berupa depresi, kecemasan, dan penurunan libido.

10 dari 12 halaman

Apa Ciri-ciri Pasangan Selingkuh?

Tanda-tanda pasangan selingkuh termasuk lebih hati-hati dengan ponsel dan perangkat lainnya, perubahan sikap saat berada bersama, penurunan hasrat seksual, kecenderungan berbohong, kurang minat untuk menghabiskan waktu bersama, munculnya masalah finansial, sulit dihubungi, dan perubahan dalam rutinitas.

11 dari 12 halaman

Berapa Lama Orang Selingkuh Bisa Bertahan?

Berdasarkan informasi yang dipublikasikan di laman Regain.us, separuh dari perselingkuhan dapat berlangsung selama waktu yang bervariasi, yakni antara satu bulan sampai satu tahun. Sementara itu, sekitar 20% dari perselingkuhan yang bertahan lebih dari 15 bulan, dan sekitar 30% dari kasus perselingkuhan dapat berlangsung selama dua tahun atau lebih.

 

12 dari 12 halaman

Selingkuh Non Fisik Seperti Apa?

Ada beberapa bentuk perilaku tidak setia secara emosional yang patut diperhatikan, yang mungkin terjadi dalam hubungan tanpa disadari.

Berkawan dekat dengan lawan jenis.Bermain-main secara daring maupun langsung.Mengeluh tentang pasangan kepada orang lain.Menjauhkan diri saat menggunakan ponsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.