Sukses

Top 3: Warganet Tak Sabar Maarten Paes Bela Timnas Indonesia

Artikel tentang netizen tak sabar Maarten Paes bela timnas: cepat debut bang, putaran ketiga lawannya tangguh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Netizen tampaknya tak sabar kiper FC Dallas Maarten Paes segera bergabung membela Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Untuk diketahui, usai melibas Thailand, Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia berhasil lolos ke putaran ketiga setelah mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 dalam matchday terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Garuda tampil dominan dengan mencetak satu gol di masing-masing babak lewat Thom Haye dan Rizky Ridho.

Meski demikian, Maarten Paes tidak bermain dalam laga tersebut karena belum memenuhi syarat untuk memperkuat Timnas Indonesia. Meski telah resmi menjadi warga negar Indonesia (WNI) setelah mengambil sumpah pada 30 April 2024 lalu, Paes terganjal proses perubahan asosiasi dari KVNB (Belanda) ke PSSI (Indonesia) akibat aturan FIFA.

Artikel tentang netizen tak sabar Maarten Paes bela timnas: cepat debut bang, putaran ketiga lawannya tangguh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang debut jadi model runway Jacquemus, Jennie Blackpink dipuji imut oleh Dua Lipa.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat, ringan dan anti kusam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Netizen Tak Sabar Maarten Paes Bela Timnas: Cepat Debut Bang, Putaran Ketiga Lawannya Tangguh

 

Paes dianggap tak memenuhi syarat FIFA untuk mengobah asosiasi karena masalah usia saat terakhir kali membela timnas Belanda kelompok umur. PSSI bahkan telah membawa kasus tersebut ke Court of Arbitration for Sport (CAS) untuk mendapatkan keputusan final. Namun sayang, belum ada informasi kapan sidang terkait kasus Maarten Paes akan digelar.

Sementara itu, netizen Indonesia juga sudah tak sabar Maarten Paes segera bergabung dengan Timnas Indonesia. Di kolom komentar unggahan terakhir akun Instagram resmi Maarten Paes/@maartenpaes, netizen ramai-ramai berkomentar terkait hal tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Debut Jadi Model Runway Jacquemus, Jennie Blackpink Dipuji Imut oleh Dua Lipa

Sebagai salah satu idola KPop yang sudah dikenal besar di panggung internasional, Jennie Blackpink juga memiliki talenta yang luar biasa dalam industri hiburan. Tidak hanya pandai bernyanyi, rap, dan menari, Jennie juga telah melebarkan sayap kariernya ke dunia akting dan modeling.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan, Jennie Blackpink kembali membuat kaget para penggemarnya karena debutnya sebagai model runway pada acara Jacquemus. Pemilik nama asli Jennie Kim ini tampil sebagai penutup dalam acara yang digelar di Italia tersebut.

Sebagai brand ambassador Jacquemus, Jennie tampak melangkah dengan elegan dan penuh percaya diri di atas catwalk. Penampilannya yang karismatik sontak saja menjadi sorotan para tamu undangan dan pecinta fashion yang hadir di acara tersebut.

Kala itu Jennie mengenakan gaun hitam tanpa lengan yang panjang hingga betis dengan sepatu hak ganda dengan motif zebra. Tidak lupa sebuah tas selempang biru turquoise yang dihiasi dengan dua bola emas itu memberikan sentuhan warna pada penampilannya.

Jennie Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada JacquemusKemarin (12/6/2024), Jennie mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Jacquemus karena telah memberinya kesempatan menjadi penutup pertunjukkan. Hal ini disampaikan melalui unggahan di akun Instagram miliknya yang menampilkan foto ketika dirinya berjalan di runway Jacquemus.

“15 tahun @jacquemus. Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari impian anda. Terima kasih banyak atas pengalaman indah ini dan saya menutup pertunjukan La Casa. @simon_porter_jacquemus kamu adalah inspirasi sejati bagi dunia kamu, aku sangat mencintaimu!” tutur Jennie pada caption di postingannya.

Selain Jennie Blackpink, acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa selebriti terkenal lainnya seperti Dua Lipa, Manu Rios, dan Aron Piper.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Ringan dan Anti Kusam!

Pemberian moisturizer atau pelembab pada kulit merupakan tahapan skincare yang tidak boleh dilewatkan. Sekalipun bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, menggunakan pelembab juga menjadi suatu keharusan.

Banyak pemilik oily skin berpendapat bahwa memberikan moisturizer pada kulit berminyak hanya akan membuat wajah semakin “basah.” Padahal hal tersebut tidak sepenuhnya benar.

Dengan memberikan hidrasi yang cukup pada kulit berminyak, maka kulit dapat mengontrol produksi sebum serta menjaga keseimbangan kelembaban kulit.

Namun satu hal yang perlu diperhatikan para pemilik oily skin, bahwa tidak semua produk moisturizer cocok digunakan untuk mereka. Moisturizer untuk kulit berminyak biasanya diciptakan khusus sehingga dapat memberikan hidrasi yang tidak kurang, namun juga tidak lebih.

Terlebih tidak sedikit orang yang memiliki tipe kulit berminyak diikuti oleh tipe acne prone skin. Biasanya moisturizer terbaik yang bisa digunakan oleh mereka yaitu moisturizer dengan tekstur gel.

Berikut 5 rekomendasi moisturizer untuk kamu yang memiliki tipe kulit berminyak dan acne prone skin.

1. Scora 5% Niacinamide Hydramoist Gel

Seperti namanya, Scora 5% Niacinamide Hydramoist Gel mengandung bahan Niacinamide yang dapat membantu mengurangi noda bekas jerawat sekaligus mencerahkan kulit. 

Selain itu, moisturizer Scora ini juga dapat menjaga skin barrier dan elastisitas kulit. Kandungan lumiflora peony di dalamnya berperan sebagai pelindung sel-sel kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai permasalahan kulit.

Cara menggunakan produk ini tentu saja sangat sederhana, yaitu gunakan setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.