Sukses

MARC TALKS Episode 9 di Vidio: Mohammed Rashid, Pemain Bali United asal Palestina

Podcast MARC TALKS yang dipandu oleh pesepakbola Marc Klok akan kembali dengan episode terbaru pada Jumat (17/5/2024). Episode kesembilan ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Podcast MARC TALKS yang dipandu oleh pesepakbola Marc Klok akan kembali dengan episode terbaru pada Jumat (17/5/2024). Episode kesembilan ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Pada episode terbaru MARC TALKS, Marc Klok menyambut tamu istimewa Mohammed Rashid, seorang gelandang berbakat dari Palestina yang kini bermain untuk Bali United. Episode ini akan menggali lebh dalam bagaimana Rashid menggabungkan karier sepak bolanya dengan komitmen terhadap pendidikan dan aktivisme kemanusiaan.

Bagi Rashid, pendidikan merupakan kunci untuk membuka peluang di luar dunia sepak bola. Ia menekankan pentingnya para pesepak bola untuk tetap mengejar pendidikan, bahkan di tengah padatnya jadwal latihan dan pertandingan.

Di samping kariernya sebagai pesepak bola, Rashid juga aktif sebagai aktivis kemanusiaan. Ia menunjukkan kepeduliannya terhadap berbagai isu sosial, termasuk kondisi di Palestina.

Perbincangan antara Marc Klok dan Mohammed Rashid tidak hanya informatif, tetapi juga penuh dengan inspirasi. Marc Klok, sebagai tuan rumah, menggali berbagai aspek kehidupan Rashid dengan pertanyaan-pertanyaan yang tajam dan mendalam.

Jadi, pastikan Anda menyaksikan episode kesembilan MARC TALKS di platform streaming Vidio. Berikut link streamingnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

MARC TALKS Episode 9: Mohammed Rashid

Streaming Marc Talks di sini

3 dari 3 halaman

Nonton MARC TALKS di Vidio

Itu dia informasi episode terbaru MARC TALKS yang tayang setiap minggunya. Jangan lupa unduh aplikasi dan langganan paket Vidio untuk menonton pertandingan olahraga lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.