Sukses

Foto-foto Kyarra Arunika Putri Pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Cantik dan Menggemaskan

Kyarra Arunika Hasibuan, anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, menjalani pemotretan dengan menggunakan berbagai tema

Liputan6.com, Jakarta Kyarra Arunika Hasibuan, putri pertama pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, lahi melalui operasi caesar, pada Rabu (20/3/2024). Ia lahir dengan berat badan 3.1 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Kyarra Arunika Hasibuan, yang baru berusia satu bulan, telah menjalani sesi pemotretan dengan berbagai tema yang membuatnya semakin menggemaskan.

Berikut potret Kyarra Arunika dirangkum Selasa (30/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Kyarra Arunika Hasibuan

Jessica Mila membagikan hasil foto dari sesi pemotretan Kyarra Arunika Hasibuan, putri pertamanya dengan Yakup Hasibuan, pada Minggu (28/4/2024). Pemotretan tersebut mengusung berbagai tema yang membuat Kyarra Arunika semakin terlihat menggemaskan.

3 dari 12 halaman

Tidur Bersama Kelinci

Sesi pemotretan Kyarra Arunika Hasibuan mengambil kelinci sebagai salah satu tema. Ia terlihat sangat menggemaskan saat berpose sambil tiduran dikelilingi oleh boneka kelinci. Kyarra juga mengenakan topi kelinci sambil memeluk boneka kelinci mini.   

4 dari 12 halaman

Pengacara Cilik

Dalam sesi pemotretan Kyarra Arunika Hasibuan, tema pengacara juga diambil, yang merupakan profesi ayahnya, Yakup Hasibuan. Kyarra terlihat mengenakan bando sambil memakai kacamata, dan memegang properti laptop di tangannya.

5 dari 12 halaman

Tema Bayi Kerajaan

Anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Kyarra Arunika Hasibuan, semakin terlihat menggemaskan dalam sesi pemotretan dengan tema bayi kerajaan. Kyarra mengenakan baju bertema putih, termasuk hiasan kepala yang membuatnya semakin imut.

6 dari 12 halaman

QNA

7 dari 12 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Jessica Mila

8 dari 12 halaman

Suami Jessica Mila Anak Siapa?

Suami Jessica Mila, Yakup Hasibuan, merupakan anak dari Otto Hasibuan, seorang pengacara ternama di Indonesia. Yakup Hasibuan lahir pada 31 Agustus 1995, sehingga saat ini dia berusia 28 tahun.

9 dari 12 halaman

Jessica Mila Orang Asli Apa?

Jessica Mila lahir di Kota Langsa, Aceh, pada 3 Agustus 1992. Ia memiliki latar belakang keturunan campuran. Ibunya memiliki keturunan Belanda-Manado, sementara ayahnya berasal dari Solo.

10 dari 12 halaman

Jessica Mila Marga Apa?

Jessica Mila Agnesia, yang lahir pada tanggal 3 Agustus 1992, adalah seorang pemeran, model, dan penyanyi Indonesia keturunan Jawa, Belanda, dan Minahasa. Setelah menikah dengan Yakup Hasibuan, putra pengacara terkenal Otto Hasibuan, Jessica memperoleh marga Damanik.

11 dari 12 halaman

Apakah Jessica Mila Punya Darah Batak?

Jessica Mila memiliki darah dari Solo melalui ayahnya yang sudah meninggal, serta Belanda dan Manado dari ibunya. Dalam prosesi Mangain, Mila diberikan marga Batak, yaitu Damanik, yang sama dengan marga ibu angkatnya, Normawati Damanik.

12 dari 12 halaman

Kenapa Jessica Mila Beli Marga?

Pemberian marga ini bertujuan agar Jessica Mila dapat tetap menjalankan tradisi dan adat Batak di masa depan. Proses ini disebut Mangain, yang biasanya dilakukan oleh suku Batak kepada orang yang bukan berasal dari kalangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini