Sukses

Kejar Target Pertumbuhan Berkelanjutan, IFG Life Gandeng BUMN

Terlebih, IFG Life lahir dengan membawa amanat negara untuk memulihkan kepercayaan publik terhadap sektor asuransi dan memperkokoh industri asuransi nasional.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu fokus PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) adalah mewujudkan target pertumbuhan berkelanjutan. Demi mencapainya, perusahaan memperkuat kolaborasi dan sinergi dengan sesama entitas di dalam ekosistem Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Direktur Bisnis Individu IFG Life Fabiola Noralita menyebutkan, IFG Life siap berkembang untuk tumbuh secara berkelanjutan dengan ekspansi, kolaborasi, dan digitalisasi.

Perusahaan pun berkomitmen menjadi asuransi jiwa dan kesehatan modern yang fokus memberikan layanan proteksi untuk keluarga Indonesia di setiap tahap kehidupan.

IFG Life sebagai bagian dari holding Indonesia Financial Group (IFG) memiliki nilai tambah berupa akses terhadap ekosistem perusahaan-perusahaan milik negara.

Terlebih, IFG Life lahir dengan membawa amanat negara untuk memulihkan kepercayaan publik terhadap sektor asuransi dan memperkokoh industri asuransi nasional.

“Kami menyadari salah satu kekuatan IFG Life adalah akses terhadap ekosistem BUMN, sehingga hal ini harus kami pergunakan sebaik-baiknya dengan memperkuat kolaborasi dan sinergi dengan entitas-entitas lainnya di dalam ekosistem BUMN. Salah satu yang sudah mulai kami kembangkan yakni kolaborasi dan sinergi dengan BTN,” tuturnya.

Menurut dia, IFG Life akan terus mengupayakan untuk menyasar ke pangsa pasar group health, memperkuat bisnis korporasi, serta melebarkan lini bisnis bancassurance.

Kolaborasi dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN dilakukan untuk mengembangkan bisnis bersama dan berkomitmen untuk menyediakan produk perlindungan asuransi solutif dan inovatif sesuai dengan kebutuhan para nasabah, sehingga dapat menyediakan one stop service bagi nasabah BTN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potensi Besar

Pihaknya melihat banyaknya potensi bisnis, prospek kolaborasi, juga perluasan kemitraan strategis yang dapat dikerjakan oleh IFG Life bersama-sama dengan para pelaku industri, khususnya dalam lingkup ekosistem BUMN, untuk memberikan solusi terbaik bagi masyarakat di Indonesia.

Saat ini IFG Life telah melakukan kerja sama pengelolaan perlindungan tahapan kehidupan para pegawai beberapa BUMN seperti Kereta Api Indonesia, Bulog, Pos Indonesia, Angkasa Pura II, Hutama Karya, dan Sucofindo.

Selain itu IFG Life juga telah melindungi masa depan para pegawai beberapa anak perusahaan dan anggota holding BUMN lainnya seperti Telkomsel, Petrokimia Gresik, hingga Kereta Commuter Indonesia.

“IFG Life berkomitmen tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa yang profesional, sehat, dan dapat dipercaya. Kami terbuka kepada seluruh peluang untuk berkolaborasi dan bersinergi, dan berusaha untuk senantiasa mengembangkan potensi-potensi bisnis baru serta memperluas kemitraan strategis dengan para pemain di industri nasional,” paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BUMN adalah singkatan dari Badan Usaha Milik Negara yang beroperasi di Indonesia.

    BUMN

  • IFG Life sama dengan PT Asuransi Jiwa IFG.

    IFG Life

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

Video Terkini