Sukses

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Kaget Nikah yang Diperankan Kevin Julio dan Aurora Ribero

Berikut ini adalah sinopsi dan daftar pemain serial Kaget Nikah.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah serial berjudul Kaget Nikah baru-baru ini sedang menjadi sorotan publik lantaran jalan ceritanya yang menarik. Serial Kaget Nikah disutradarai oleh Vemmy Sagita dan sudah tayang sejak Kamis (23/12/2021), lewat platform streaming WeTV. 

Ketika membuat serial ini, sang sutradara mengaku mendapatkan inspirasi dari film Selaput Dara. Namun serial Kaget Nikah dikemas lebih modern dan juga ditambah dengan unsur komedi.

Dilansir dari laman resmi We TV, Kaget Nikah bercerita tentang Lalita yang diperankan oleh Aurora Ribero dan Andre yang diperankan oleh Kevin Julio harus menikah meskipun terpaksa.

Hidup Lalita awalnya begitu sempurna. Ia punya sahabat baik, pacar idaman, bahkan di ulang tahunnya yang ke 19, Lalita dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orangtuanya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpaksa Menikah

Namun, semuanya berubah ketika pernikahan Carissa, kakak perempuannya, yang baru berumur sehari harus berakhir karena mertua Carissa mengetahui Carissa tak lagi perawan. Insiden itu membuat orangtuanya mengekang hidup Lalita. 

Rencana ulang tahun ke Alaska pun berganti menjadi berlibur ke puncak, Bogor, di mana ia bertemu dengan Andre, anak dari rekan ayahnya. Namun ketika teman-temannya menyiapkan kejutan pesta ulang tahun untuknya, Lalita mengalami kecelakaan dan Andre menolongnya.

Sayangnya, kejadian itu disaksikan oleh para warga yang salah paham, mengira Andre dan Lalita melakukan tindakan asusila. Tak mau dihakimi, orangtua Lalita dan Andre tak punya pilihan selain menikahkan kedua anaknya. Mampukah Lalita dan Andre bertahan dalam pernikahannya yang tiba-tiba?

3 dari 3 halaman

Deretan Pemain

Untuk daftar pemeran sendiri Kaget Nikah dibintangi oleh Kevin Julio dan Aurora Ribero sebagai pemeran utama.

Ada pula Steffy Zamora, Fero Walandouw, Revaldo, Raisya Bawazier, dan Amara Angelica yang turut hadir meramaikan serial ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.