Sukses

Bunga hingga Peralatan Dapur, Ini 5 Inspirasi Hadiah untuk Hari Ibu

Berikut ini adalah deretan inspirasi kado yang bisa Anda berikan untuk istri tercinta di Hari Ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 22 Desember setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Ibu. Momen Hari Ibu umumnya digunakan banyak individu untuk mengapresiasi jasa dan pengorbanan ibu mereka yang telah melahirkan serta merawat mereka hingga dewasa.

Banyak individu yang memperingati Hari Ibu dengan berbagai cara. Salah satunya dengan memberikan hadiah sebagai penghargaan atas semua pengorbanan yang telah ibu mereka berikan.

Apakah Anda juga berniat memberikan hadiah untuk sang ibu di momen tersebut? Lantas apakah telah terpikirkan oleh Anda hadiah apa yang akan diberikan?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah deretan inspirasi kado yang bisa Anda berikan untuk istri tercinta di Hari Ibu.

1. Bunga

Anda bisa memberikan bucket bunga cantik kepada ibu tercinta di Hari Ibu. Ini akan membuat mereka tersanjung. Terlebih bunga tersebut bisa dipajang sebagai hiasan cantik di atas meja tamu. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Peralatan Dapur

Selanjutnya, Anda juga bisa memberikan hadiah berupa peralatan dapur, seperti blender, mixer, rice cooker, wajan, panci, dan lain sebagainya. Pasalnya, peralatan dapur akan sangat berguna dan pasti digunakan oleh ibu Anda.

3 dari 5 halaman

3. Baju

Membelikan baju impian sang ibu di momen Hari Ibu juga bukanlah ide yang buruk. Anda bisa memberinya surprise dengan membeli baju yang telah lama mereka dambakan.

4 dari 5 halaman

4. Gadget

Gadget seolah menjadi hal yang lumrah saat ini. Anda bisa membelikan ibu Anda sebuah smartphone dan mengajari mereka menggunakannya.

Ini bisa membantu Anda dan ibu berkomunikasi lebih baik. Terlebih bagi Anda yang banyak menghabiskan waktu untuk bekerja di luar rumah. 

5 dari 5 halaman

5. Parfum

Anda juga bisa memberikan parfum dengan wangi yang lembut sebagai hadiah terbaik untuk sang ibu. Pastikan wangi parfum yang akan Anda beli akan disukai oleh ibu Anda ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.